Sinopsis Drama China Kill My Sins

 
Sinopsis Drama China Kill My Sins
photo via baidu.com

Kill My Sins adalah drama China romansa historical yang disutradarai oleh Wang Wei dan ditulis oleh Zhou A Zi. 

Judul : Kill My Sins
Judul Lokal : 掌心 / Zhang Xin
Genre : Thriller, Historical, Romance
Episode : 30
Penulis Naskah : Zhou A Zi
Director : Wang Wei
Tanggal Tayang : 2025
Original Network : Youku
Pemain Kill My Sins
  • Liu Shi Shi sebagai Ye Pingan
  • Dou Xiao sebagai Yuan Shaocheng
  • Zheng Ye Cheng
  • Zhang Yu Xi
  • Xu Jiao

Sinopsis Drama China Kill My Sins :

Ye Ping'an adalah seorang dokter pengembara, datang ke Chang'an karena sebuah misteri lama yang misterius. Dia dikenal sebagai dukun karena beberapa kasus medis yang aneh dan ganjil. Dia pandai, licik dan membingungkan orang sehingga semua orang menghindarinya. 

Tuan muda Kuil Dali, Qingyuan Shaocheng dianggap sebagai tikus bau karena ia dilahirkan di daerah yang tak tersentuh. Meskipun ia memiliki bakat, ia tidak dihormati. Ia haus akan kekuasaan, dingin dan kejam, selain itu ia juga selalu memanfaatkan kesempatan untuk naik ke posisi tinggi.

Saat ini, terjadi pembunuhan di Kota Chang'an. Seseorang meninggal secara tragis di rumahnya. Ia tidak hanya mengundang Ye Ping'an datang ke rumahnya untuk melihat penyakit jantungnya sebelum kematiannya, tetapi Ye Ping'an adalah hanya satu yang hadir di lokasi pembunuhan. 

Yuan Shaocheng bertanggung jawab atas kasus ini. Meskipun dia melihat sesuatu yang mencurigakan, dia tetap membunuh Ye Ping'an demi keuntungan surat penyerahan untuk promosi. Dalam kasus ini Ye Pingan hanyalah kambing hitam yang tidak bersalah.

Namun, tidak ada yang bisa membayangkan bahwa Ye Pingan telah mengambil langkah pertama dalam perjalanannya untuk membalas dendam.

Posting Komentar

0 Komentar