Sinopsis Drama China Mulan Renewal

 
Sinopsis Drama China Mulan Renewal
photo via mydramalist.com

Diadaptasi dari novel "Mu Lan Wu Zhang Xiong" oleh Qi Dao Jun. Serial ini disutradarai oleh Zhang Wenliang.

Judul : Mulan Renewal
Judul Lokal : 木兰无长兄 / Mu Lan Wu Zhang Xiong
Genre : Historical, Romance, Drama, Fantasy
Episode : 36 
Penulis Naskah : Zhang Wenliang, Qi Dao Jun
Director : -
Tanggal Tayang : -
Original Network
Pemain Mulan Renewal
  • Wang Churan sebagai Hua Mulan
  • Liu Yichang sebagai Di Yefei

Sinopsis Drama China Mulan Renewal :

Setelah Mu Lan kembali ke rumah, dia dikucilkan karena rasisme dan seksisme. Dia memulai hidupnya yang baru di masa damai saat ini dan memulai perjalanan untuk menemukan harga dirinya. 

Pada masa Dinasti Wei Utara, Hua Mulan adalah seorang gadis muda dari keluarga militer, menggantikan ayahnya yang sudah lanjut usia dalam dinas militer. Dia berpikir bahwa sejak dia belajar seni bela diri sejak muda, dia akan dapat menjalani kehidupan yang memuaskan di militer. 

Namun, dia diinterogasi oleh badan intelijen, Bai Lu dan dikirim ke tim tingkat terendah di Kamp Hei Shan. Meski begitu, Mulan tetap memimpin rekan-rekannya pada jalur kenaikan yang luar biasa. Dari melarikan diri untuk hidup mereka selama serangan diam-diam oleh Rouran, menyamar sebagai penari dan menyelinap ke Kastil Pedagang untuk mendapatkan kembali senjata rahasia mereka yang hilang dan berhasil membunuh Jenderal Rouran yang agung.

Namun ketika dia menyaksikan teman-teman dekatnya tewas di medan perang, budak-budak tentara menciptakan kekacauan akibat peluit kamp, ​​​​dan bertemu dengan mantan teman-temannya yang menjadi musuh dalam pertempuran, dia tahu bahwa perang bukanlah solusi untuk mencapai perdamaian. 

Setelah kembali dari perang, Mulan menggunakan jasanya sebagai imbalan atas perdamaian selama tiga tahun. Mulan kemudian memilih untuk menjaga Perbatasan Wei Utara, dan bersama mantan rekan seperjuangannya Di Yefei, mereka memimpin rakyat untuk membangun kembali tanah air mereka bersama. 

Posting Komentar

0 Komentar