Sinopsis Drama China Lady Revenger Returns from the Fire

 
Sinopsis Drama China Pi Jing Zhan Ji De Da Xiao Jie
photo via weibo.com


Lady Revenger Returns from the Fire  merupakan drama kostum yang dibintangi oleh Xu Lu dan Wei Zhe Ming. Serial ini disutradarai oleh Li Hong Yu dan ditulis oleh  Liu Jing, Liu Zi Kun, Feng Xiang, Dai Yu. Drama ini menceritakan tentang Luo Ailian yang dibunuh dan diubah menjadi Shen Danqing, seorang gadis pendamping yang cakap. Dia diam-diam menyelidiki dan membalas dendam musuh yang telah menyakitinya satu per satu.

Judul : Lady Revenger Returns from the Fire 
Judul Lain : The Lady Who Beat The Thorns
Judul Lokal : 披荆斩棘的大小姐 / Pi Jing Zhan Ji De Da Xiao Jie
Genre : Historical, romance
Episode : 24
Penulis Naskah : Liu Jing, Liu Zi Kun, Feng Xiang, Dai Yu
Director : Li Hong Yu
Tanggal Tayang : 26 April 2024
Original Network : Tencent
Pemain Lady Revenger Returns from the Fire  
  • Xu Lu sebagai Shen Dan Qing
  • Wei Zhe Ming sebagai Xu Cheng Feng
  • Wu Chong Xuan sebagai Shen Zi Shan
  • Liu Xie Ning sebagai Luo Ai Lian
  • Cheng Jin Ming sebagai Luo Xue Er
  • Denny Deng sebagai Pangeran Yi
  • Qin Yong sebagai Du Ruo Shan

Sinopsis Drama China Lady Revenger Returns from the Fire :

Luo Ailian, putri tertua keluarga Luo yang lembut dan damai, kehilangan segalanya dalam semalam karena bencana yang tiba-tiba, dan terlempar dari kekayaan ke dalam rawa. Setelah mengalami banyak kesulitan, Luo Ailian akhirnya berhasil lolos dari kematian dan menjadi putri tertua dari agensi pengawal Shen Danqing yang mampu dalam bidang sastra dan seni bela diri. 

Dia terlahir kembali dari abu dan memulai perjalanan jalan berduri untuk menghancurkan musuh-musuhnya dengan tangannya, memulai kehidupannya yang berbeda. 

Dalam proses balas dendam, Shen Danqing secara tidak sengaja melihat Jenderal Xu yang sedang mencari harta karun yang hilang, sehingga menimbulkan kecurigaannya. 
Hal ini membuat jalan balas dendam Shen Danqing semakin naik turun dan unik. pertarungan kecerdasan dan keberanian yang mendebarkan ini, mereka saling membantu dan menghargai satu sama lain dan serangkaian cerita menarik pun terjadi.

Posting Komentar

0 Komentar