Sinopsis Drama China Ski Into Love

 
Sinopsis Drama China Xu, Guo Wang Zai Dong Mian
photo via twitter.com

Diadaptasi dari web novel "Xu Guo Wang Zai Dong Mian" oleh Qing Mei. Serial drama bergenre olahraga dan romansa ini disutradarai oleh Li Qing Rong dengan 36 episode yang tayang di Youku.

Judul : Ski Into Love
Judul Lain : Hush, the King Is Hibernating
Judul Lokal : 嘘,国王在冬眠 / Xu, Guo Wang Zai Dong Mian
Genre : Sports, romance, youth
Episode : 36
Penulis Naskah : -
Director : Li Qing Rong
Tanggal Tayang : 2025
Original Network : Youku
Pemain Ski Into Love : 
  • Yu Shu Xin sebagai Wei Zhi
  • Lin Yi sebagai Dan Chong

Sinopsis Drama China Ski Into Love :

Kartunis Wei Zhi secara tidak sengaja terlibat dalam skandal dan nama pena serta hak cipta atas karyanya disita oleh perusahaannya. Karena depresi, ia tidak sengaja melihat video seluncur salju dan tergerak oleh semangat tak kenal takut para pemain ski, sehingga ia memutuskan untuk mulai menulis lagi dengan tema ski. 

Ia pergi ke resor ski Beishan untuk mengumpulkan informasi dan bertemu dengan pelatih Shan Chong. Selama latihan ski , Wei Zhi menguatkan keinginannya untuk menolak mengakui kekalahan dan jatuh cinta dengan pelatihnya Shan Chong. 

Shan Chong pernah menjadi pemain seluncur salju profesional, namun karena saudara perempuannya dan cedera yang dialaminya sendiri, ia dengan enggan pensiun atas permintaan kuat dari orang tuanya, namun ia selalu menyimpan kecintaannya pada seluncur salju di dalam hatinya. 

Menyaksikan kekeraskepalaan Wei Zhi dan dorongan untuk menolak menyerah dalam menghadapi karir tercintanya, Shan Chong memutuskan untuk kembali ke tempat latihan dan memperjuangkan cinta dan kehormatan di hatinya. 

Pada akhirnya, Wei Zhi mendapatkan kembali reputasi dan hak cipta atas karyanya, Shan Chong membalas semua kerja keras dan harapannya dengan medali emas dan keduanya pun bersatu.

Posting Komentar

0 Komentar