Sinopsis Drama China I Love You

 
Sinopsis Drama Korea I Love You
photo via weibo.com

I Love You adalah drama China yang disutradarai oleh Lu Yu Lai. Drama dengan 24 episode ini dibintangi oleh Sun Yi dan Zhang Wan Yi.

Judul : I Love You
Judul Lain : I Know I Love You 
Judul Lokal : 我知道我爱你 / Wo Zhi Dao Wo Ai Ni
Genre : Metropolitan, romance
Episode : 24
Penulis Naskah : Lu Yu Lai, Gao Ming Qian
Director : Lu Yu Lai
Tanggal Tayang : 25 Desember 2023 
Original Network : Tencent
Pemain I Love You
  • Sun Yi sebagai Xu Nuo
  • Zhang Wan Yi sebagai Zhao Jin

Sinopsis Drama China I Love You :

Xu Nuo adalah seorang wanita penjual bunga yang telah menjalin hubungan tanpa hasil selama sepuluh tahun. Sementara itu, Zhao Jin adalah dokter hewan yang menanggung beban keluarga. Keduanya dipaksa menikah oleh orang tua mereka, kerabat dan pencari jodoh. 

Mereka bertemu ketika hidup mereka kembali ke titik semula tetapi mereka tidak tahu bagaimana cara memulainya kembali. Namun ada kesenjangan yang tidak bisa diatasi antara Xu Nuo dan Zhao Jin yaitu kelelahan fisik dan mental. Selain itu, mereka juga memiliki latar belakang keluarga yang rumit.

Akibat dari kesalahpahaman teman dan hambatan orang tua, cinta mereka menghadapi pasang surut. Perlakuan Zhao Jin terhadap Xu Nuo yang perhatian membuat Xu Nuo merasakan kehangatan dan keteguhan yang sudah lama tidak ia alami. Ia juga mendapatkan kembali kepercayaan diri dan keinginannya akan cinta. 

Secara bertahap Xu Nuo juga menyembuhkan rasa sakit emosional Zhao Jin selama bertahun-tahun. Berkatnya, Zhao Jin merasakan kebahagiaan yang telah lama hilang. Keduanya pun mengatasi banyak kesulitan dan rintangan satu sama lain.

Posting Komentar

0 Komentar