Sinopsis Drama Korea Queen of Divorce

 
Sinopsis Drama Korea Queen of Divorce
photo via soompi.com

Queen of Divorce adalah drama Korea yang disutradarai oleh Park Min Seok dan ditulis Jeong Hee Seon. Serial ini dibintangi oleh Lee Ji Ah, Kang Ki Young, Oh Min Seok, Na Young Hee, Kim Sun Young, Lee Tae Gu dan Seo Hye Won.

Judul : Queen of Divorce
Judul Lain : Great Problem Solve
Judul Lokal : 끝내주는 해결사 / Kkeunnaejuneun haegyeolsa
Genre : Drama
Episode : -
Penulis Naskah : Jeong Hee Seon
Director : Park Jin Seok
Tanggal Tayang : 31 Januari 2024
Original Network : JTNC
Pemain Queen of Divorce
  • Lee Ji Ah sebagai Kim Sa Ra
  • Kang Ki Young sebagai Dong Ki Joon
  • Oh Min Seok sebagai Noh Yul Seong
  • Kim Sun Young sebagai Son Jang Mi
  • Na Young Hee sebagai Ketua Cha
  • Lee Tae Gu sebagai Kwon Dae Gi
  • Seo Hye Won sebagai Kang Bom

Sinopsis Drama Korea Queen of Divorce :

Queen of Divorce mengikuti kisah Kim Sa Ra, pemecah masalah perceraian terhebat di Korea dan pengacara eksentrik Dong Ki Joon saat mereka tanpa rasa takut memberikan keadilan pada pasangan yang buruk dengan solusi mereka.

Kim Sa Ra adalah pemimpin tim dari perusahaan penyelesaian perceraian Solution. Ia juga menantu dari keluarga di balik firma hukum terbaik di Korea, namun ia kehilangan segalanya dalam semalam setelah ditikam dari belakang oleh suaminya. Maka dari itu, ia berubah menjadi pemecah masalah perceraian yang memberikan solusi sempurna bagi mereka yang dirugikan dan ingin menghukum pasangannya yang jahat.

Dong Ki Joon, semala menjadi jaksa ia menunjukkan ketekunan dan intuisi yang luas biasa hingga mendapat julukan gembala. Ia memiliki tingkat penuntutan tertinggi di Kantor Kejaksaan Distrik Barat Daya, tapi karena alasan tertentu ia mengundurkan diri dari jabatannya. 

Posting Komentar

0 Komentar