Rekomendasi Variety Show China Yang Seru Untuk Ditonton

 
Variety Show China Yang Seru Untuk Ditonton
photo via radii.co

Saat ini popularitas drama China semakin menanjak beberapa tahun terakhir, hal ini menyebabkan industri hiburan di China tidak hanya memproduksi drama tetapi juga variety show. Variety show China telah berkembang pesat dan diperkirakan akan memproduksi lebih banyak lagi di tahun-tahun mendatang. Selain itu, semakin banyak artis yang berpartisipasi dalam berbagai variety show untuk meningkatkan minat penonton. Variety show ini juga memungkinkan penonton dan penggemar melihat sisi menarik dan berbeda dari para artis. Buat kalian yang tertarik menonton variety show China, kamu bisa mengunjungi platform seperti YouTube, iQIYI, WeTV hingga Mango TV. 

1. Keep Running

Variety Show China Yang Seru Untuk Ditonton
photo via mydramalist.com

Buat para penggemar variety show China, pastinya tidak asing lagi dengan Keep Running. Variety show China ini adalah spin-off dari variety show Korea populer yaitu Running Man. Di variety show ini ada banyak permainan yang akan dimainkan oleh MC dan tamu. Tim yang memenangkan misi terkahir akan mendapatkan hadiah. Acara ini mengundang tamu-tamu populer di setiap episodenya. Keep Running ini bisa juga kamu saksikan di YouTube.

2. Camping Life

Variety Show China Yang Seru Untuk Ditonton
photo via mydramalist.com

Camping Life adalah salah satu variety show China yang disiarkan oleh iQIYI dan Jiangsu Television. Musim 1 acara TV ini disiarkan pada tahun 2022 dan Musim 2 disiarkan pada tahun 2023. 

Empat ikon tren bergabung bersama untuk membuat rencana berkemah dengan 5 tempat, 2 hari dan 1 malam. Keluarga Camping Life terdiri dari 6 dan 1 orang-orang trendi. Di setiap tempat akan ada perkemahan trendi. Disana, mereka akan menggunakan kotak buta untuk membuka permainan dan menggunakan berbagai produk untuk membuat barang.


3. As You Wish: Story of Kunning Palace

Variety Show China Yang Seru Untuk Ditonton
photo via mydramalist.com

Variety show China ini dibintangi oleh Bai Lu, Zhang Ling He, Wang Xing Yue, Liu Xie Ning, Zhou Da Wei, Cui Shao Yang, Qin Tian Yu dan Elisa Ye. Mereka adalah para pemain drama China populer Story of Kunning Palace yang merencanakan perjalanan membangun tim di Sanya selama 3 hari 2 malam.

Mereka tidak hanya akan merasakan aktivitas bertema bajak laut tetapi juga melakukan berbagai tugas permainan. Yang klah di setiap permaianan akan menerima hukuman. Terakhir mereka akan menggelar konser untuk para penonton. As You Wish: Story of Kunning Palace ini kalian bisa tonton di platform iQIYI.

4. Divas Hit the Road Season 5 

Variety Show China Yang Seru Untuk Ditonton
photo via radii.co

Divas Hit the Road Season 5 merupakan variety show populer yang ditayangkan di Hunan TV dan Mango TV. Season 5 dari acara ini bertema perjalanan menjelajahi dunia di negara-negara Belt and Road Initiative (BRI). Memperingati hari jadi BRI ke-10, musim terbaru dari program ini menampilkan beberapa bintang seperti Dilraba Dilmurat, Wang An Yu, Qin Lan, Qin Hai Lu, Hu Xian Xu, Xin Zhi Lei dan Zhao Zhao Yi.

Mereka akan menjalani petualangan seru dengan bujet hemat, berawal dari Arab Saudi lalu menuju Kroasia dan mengeksplorasi pemandangan indah di Islandia. Dari perjalanan ini, mereka mengenali berbagai kebudayaan lokal. 

5. Hello, Saturday

Variety Show China Yang Seru Untuk Ditonton
photo via mydramalist.com

Hello, Saturday adalah rebranding dari acara populer China "Happy Camp" yang dipandu oleh He Jiong dan dengan grup tetap yang terdiri dari selebritas. Acara ini menampilkan bakat dari berbagai selebritis serta topik sosial melalui konten dan permainan yang kreatif dan beragam. Setiap epidose yang ditayangkan setiap minggu menampilkan beberapa selebriti populer sebagai bintang tamu. Karena acaranya begitu terkenal, banyak penyanyi dan aktor yang ingin mengiklankan karyanya seperti film, drama dan lagu. Buat yang tertarik menontonnya, kamu bisa mengunjungi YouTube channelnya.


Itulah beberapa rekomendasi variety show China yang seru untuk ditonton. Dari deretan diatas, variety show mana yang menjadi favoritmu?

Posting Komentar

0 Komentar