Sinopsis Drama China All Things Born

 
Sinopsis Drama China All Things Born
photo via douban.com

All Things Born adalah drama China bergenre periode yang diadaptasi dari novel "Qian Juan Yu Jue Jue" (缱绻与决绝) oleh Zhao De Fa (赵德发). Serial yang disutradarai oleh Liu Jia Cheng dan ditulis oleh Wang He ini direncanakan tayang di iQIYI dengan 36 episode.

Judul : All Things Born
Judul Lokal : 生万物 / Sheng Wan Wu 
Genre : Period, rural
Episode : 36
Penulis Naskah : Wang He
Director : Liu Jia Cheng
Tanggal Tayang : 2025
Original Network : iQIYI
Pemain All Things Born
  • Yang Mi sebagai Ning Xiuxiu
  • Ou Hao
  • Qin Hai Lu
  • Ni Da Hong
  • Lin Yong Jian

Sinopsis Drama China All Things Born :

Ning Xiuxiu adalah putri orang terkaya di Desa Tianniumiao, ia diculik oleh bandit di hari pernikahannya. Ayahnya, Ning Xuexiang, enggan menjual tanahnya untuk menebusnya dan menikahkan saudara perempuannya dengan kekasih masa kecilnya Fei Wendian. 

Xiu Xiu dengan tegas memutuskan hubungan dengan ayahnya, menikah dengan seorang petani, belajar melakukan pekerjaan pertanian dan secara bertahap memahami pentingnya tanah bagi para petani. 

Terinspirasi oleh ide-ide revolusioner Du Chunlin dan lainnya, dia menggunakan pengetahuan yang dia pelajari untuk membantu tetangganya dan memimpin perempuan di desa untuk melepaskan diri dari belenggu ide-ide feodal. 

Dia dan sesama penduduk desa berperang melawan bandit, melawan Jepang dan mendukung tentara. Selama dua dekade penuh kesulitan namun penuh legenda, Xiuxiu akhirnya mencapai rekonsiliasi dengan ayahnya dan menyadari harga dirinya.

Posting Komentar

0 Komentar