Sinopsis Drama China A Beautiful Destiny

 
Sinopsis Drama China A Beautiful Destiny
photo via baidu.com

A Beautiful Destiny merupakan drama fantasi kostum yang diadaptasi dari novel Yue Du Hua Luo Cang Hai Hua (月都花落,沧海花开) oleh Jun Zi Yi Ze. Serial ini diproduksi oleh iQIYI dan Xinli TV (Yunnan) Culture Media Co., Ltd.

Judul : A Beautiful Destiny
Judul Lokal : 月都花落 / Yue Du Hua Luo
Genre :  Xianxia, romance
Episode : 30
Penulis Naskah : -
Director : Lin Yufen
Tanggal Tayang : TBA
Original Network : iQIYI
Pemain A Beautiful Destiny
  • Zhang Linghe
  • Tian Xiwei

Sinopsis Drama China A Beautiful Destiny :

Di zaman kuno, dewa Yinze dihargai dan digunakan kembali oleh Kaisar Surga. Dia pernah memurnikan batu biru dan memberikannya kepada Nuwa, permaisuri sehingga dia bisa mengumpulkan semua bunga. 

Batu lima warna menutupi langit dan keluarga Xuanyuan mengalahkan Chiyou di Zhuolu. Setelah Gonggong marah pada Gunung Buzhou, dia mengambil alih posisi Gonggong dan menjadi Dewa Cangying kedua. Hongjun secara pribadi memberinya tanda Dewa Air di wajahnya dan Fuxi mengenakan jubah Dewa Laut untuknya. 

Di dunia Dewa, dia masih muda dan menjanjikan dengan penampilan seperti makhluk surgawi, tetapi dia tidak tertarik pada wanita yang dicintainya. Untuk membuatnya bahagia, dia membangun kota kosong "Su Zhao" menggunakan "Luoshui" di dunia dewa untuk datang ke bulan. Dan karena aura Luoshui sendiri terakumulasi seiring berjalannya waktu, seratus tahun kemudian, roh bernama Suzhao lahir di kota tersebut dan Suzhao segera dibangun menjadi kota yang makmur. 

Xiao Wangji, raja generasi kelima Luo Wei Suzhao, tumbuh bersama saudara angkatnya Fu Chenzhi. Suatu hari, Fu Chenzhi dijebak oleh orang abadi yang memiliki niat jahat terhadap Su Zhao dan melarikan diri dari Su Zhao. Sebelum pergi, Fu Chenzhi mengaku kepada Luo Wei dan berjanji bahwa ketika dia menjadi makhluk abadi yang kuat di masa depan, dia pasti akan kembali untuk menikahinya. 

Tak lama setelah dia pergi, Luo Wei juga diplot oleh makhluk abadi dan melarikan diri dengan luka-luka. Setelah meninggalkan Ibukota Bulan, Luo Wei berguru di Sekte Abadi dan bertemu kembali dengan saudara angkatnya. Dia menemukan bahwa saudara laki-laki angkatnya bukanlah manusia biasa, melainkan anak tidak sah dari seorang dewi. Dan tuan mereka sebenarnya adalah Lord Yinze sendiri. 

Seperti semua keluarga Su Zhao, Luo Wei tidak tahu apa-apa tentang dunia luar. Dewa tertinggi di hatinya adalah Dewa Yinze yang legendaris. Namun, dia tidak pernah berpikir bahwa rasa hormatnya kepada tuannya akan secara halus memengaruhinya berubah menjadi perasaan kabur.

Posting Komentar

0 Komentar