Sinopsis Drama China Doctor Xian Xiao Fan

 
Sinopsis Drama China Doctor Xian Xiao Fan
photo via mydramalist.com

Doctor Xian Xiao Fan merupakan drama China yang disutradarai oleh Tan Zhen Long, Deng Jian Wen dan Xu Jian, ditulis oleh Li Xin Ran. Serial kostum ini dibintangi oleh Wang Hao Ge dan Yang Jia Jia. Bercerita tentang kisah cinta antara Luo Xiao Fan, dokter dari sekte abadi medis dan Nan Chu Fei, Jenderal Besar Ding Nan.

Judul : Doctor Xian Xiao Fan
Judul Lain : Medical Fairy Xiao Fan, Immortal Doctor Xiao Fan
Judul Lokal : 医仙小凡 / Shao Nian Ge Xing
Genre : Historical, Mystery, Romance, Medical
Episode : 24
Penulis Naskah : Li Xin Ran
Director : Tan Zhen Long, Deng Jian Wen, Xu Jian
Tanggal Tayang : TBA
Original Network : iQiyi, Tencent Video, Youku
Pemain Doctor Xian Xiao Fan
  • Wang Hao Ge sebagai Nan Chu Fei
  • Yang Jia Jia sebagai Luo Xiao Fan
  • Wang Zu Yi
  • Zhu Rong Rong
  • Hu Dong Qing
  • Waise Lee
  • Qin Zhi Yao sebagai Yan Moyun
  • Wang Yuan sebagai Liu Qianxue

Sinopsis Drama China Doctor Xian Xiao Fan :

Doctor Xian Xiao Fan bercerita tentang kisah cinta antara Luo Xiao Fan, dokter sekte medis abadi dan Nan Chu Fei, Jenderal Besar Ding Nan.

Luo Xiao Fan adalah dokter dari sekte medis abadi yang memiliki kepribadian yang cerdas dan lugas. Dia memiliki keterampilan luar biasa dalam bidang kedokteran dan merupakan salah satu dokter muda yang terampil di sekte tersebut. Suatu hari, dia keluar tanpa izin dan menyelamatkan Nan Chu Fei yang dikejar. Dia memanfaatkan Nan Chu Fei untuk mencari tahu kebenaran tentang hilangnya ibunya.

Nan Chu Fei adalah putra Marquis Nan Hou, yang memiliki keterampilan dalam seni bela diri. Ia juga memiliki kepribadian introvert dan dingin sejak ia ditinggalkan oleh keluarganya. Kemudian, dia mendapatkan ketenaran dan diberi nama Jenderal Besar Ding Nan. Dia membantu pangeran ketujuh untuk menyelesaikan berbagai kasus. Suatu hari, ketika dia pergi untuk menyelesaikan sebuah kasus, dia ditembak oleh seorang pembunuh dan diselamatkan oleh Luo Xiao Fan. Saat keduanya menghabiskan hari-hari bersama, keduanya perlahan-lahan jatuh cinta satu sama lain.

Posting Komentar

0 Komentar