Sinopsis Drama China Gang Tie Sen Lin

 
Sinopsis Drama China Gang Tie Sen Lin
photo via mydramalist.com

Gang Tie Sen Lin merupakan serial drama China yang diadaptasi dari novel "Gang Tie Sen Lin" (钢铁森林) karya Qi Wu Guo (弃吴钩). Serial bergenre romansa thriller ini memiliki sekitar 30 episode dengan berdurasi sekitar 45 menit per episodenya.

Judul : Gang Tie Sen Lin
Judul Lain : Steel Forest
Judul Lokal : 钢铁森林 / Gang Tie Sen Lin
Genre : Thriller, Romance, Drama
Episode : 30
Penulis Naskah : -
Director : -
Tanggal Tayang : 2025
Original Network : -
Pemain Gang Tie Sen Lin
  • Wang Zi Qi
  • Chen Zhe Yuan

Sinopsis Drama China Gang Tie Sen Lin :

Di tepi Sungai Tonghe di Kota Haizhou, petunjuk baru mengenai "kasus 8.17" lima tahun lalu muncul. Zhou Jin, seorang penyelidik dari Biro Keamanan Umum Nancheng, mengajukan diri untuk bergabung dalam penyelidikan karena saudaranya Zhou Chuan adalah salah satu dari dua petugas polisi khusus yang sayangnya meninggal saat bertugas dalam kasus tersebut. Dengan bantuan profesor psikologi kriminal Jiang Hansheng, polisi mengurung kelompok kriminal yang dipimpin oleh pria misterius "Lao Xie". 

Di saat yang sama, Jiang Cheng, polisi yang menyamar yang telah melakukan "Operasi Front Tersembunyi" selama lima tahun, juga telah menembus inti musuh dan hanya berjarak satu langkah dari "Kalajengking Tua". Untuk memusnahkan sindikat kriminal, tiga orang muda, Zhou Jin, Jiang Hansheng dan Jiang Cheng yang tumbuh bersama di Gardenia Lane, mencoba yang terbaik di posisi masing-masing, bertarung dengan kecerdasan dan keberanian melawan para penjahat, dan mengalahkan kejahatan. dengan keadilan, keberanian dan kebijaksanaan

Posting Komentar

0 Komentar