Sinopsis Drama China Shao Hua Ruo Jin

 
Sinopsis Drama China Shao Hua Ruo Jin
photo via aliexpress.com

Shao Hua Ruo Jin merupakan drama China yang diadaptasi dari novel berjudul Xiao Dou Kou (小豆蔻) oleh Bu Zhi Shi Ke Cai (不止是颗菜). Serial romansa berjumlah 30 episode ini direncanakan tayang di Mango TV.

Judul : Shao Hua Ruo Jin
Judul Lokal : 韶华若锦 / Shao Hua Ruo Jin
Genre : Historical, romance
Episode : 30
Penulis Naskah : Zhu Yi, Liu Jia
Director : Min Guo Hui, Qie Guo Wei
Tanggal Tayang : 2025
Original Network : Mango TV
Pemain Shao Hua Ruo Jin
  • Song Wei Long sebagai Jiang Xu
  • Bao Shang En sebagai Ming Tan

Sinopsis Drama China Shao Hua Ruo Jin :

Pada tahun kesebelas Chengkang, Raja Jiangxu dari Dingbei, yang telah menjaga perbatasan selama delapan tahun, kembali ke Dinasti Daxian untuk menyelidiki kasus penggelapan gaji militer untuk tentara Dingbei. 

Di luar dugaan, ada banyak keterkaitan dibalik kasus korupsi tersebut. Untuk mengetahui pelaku sebenarnya secepatnya dan membersihkan pengadilan, Jiang Xu mengajukan diri untuk menikahi Ming Tan yang juga seorang jenderal, agar keluarga Ming tidak melakukan hal tersebut. 

Ketika konspirasi secara bertahap terungkap, Jiang Xu menemukan bahwa korupsi si pembunuh terkait dengan jalur kehidupan ekonomi seluruh Dinasti Daxian dan dia harus melakukan semua upaya dan mencabut semua orang yang terkait dengannya di Dinasti tersebut. 

Tanpa diduga, keluarga Ming dijebak karena penyelidikan menyeluruh Jiang Xu dan keluarga mereka hancur. Jiang Xu membuktikan bahwa dia tidak bersalah untuk keluarga Ming dan keduanya mengalami pasang surut dan mengembangkan cinta sejati. 

Keduanya berjalan beriringan, bertekad untuk sepenuhnya membongkar kekuatan musuh. Mereka menemukan kebenaran, akhirnya membawa si pembunuh ke pengadilan, melindungi keselamatan rakyat, dan pada saat yang sama mendapatkan cinta.

Posting Komentar

0 Komentar