Drama China Yang Dibintangi Zhang Yuxi

 
Drama China Yang Dibintangi Zhang Yuxi
photo via mydramalist.com

Aktris cantik yang lahir di Provinsi Jilin ini mulai memasuki dunia hiburan pada bulan Oktober 2009. Ia memulai karirnya sebagai model, lalu merambah dunia akting pada tahun 2013 dengan membintangi drama kostum "Man Comes To Tang Dynasty". Buat kalian yang penasaran drama apa saja yang dibintanginya. Berikut ini beberapa drama China yang dibintangi oleh Zhang Yuxi.

1. My Little Princess (2016)

Drama China Yang Dibintangi Zhang Yuxi
photo via mydramalist.com

Drama yang dibintangi oleh Zhang Yuxi ini menceritakan tentang Lin Xing Chen (Zhang Yuxi) merupakan putri pewaris konglomerat yang menikmati hidup mewah sejak kecil. Namun satu hal yang tidak diketahui orang lain yaitu ia sebenarnya anak hasil dari perselingkuhan ayahnya. Ibu tirinya mendidik Xing Chen dengan disiplin keras dan ia diharuskan bersikap layaknya seorang putri. Tak heran karena itu ia tumbuh menjadi putri yang cantik tapi angkuh.

Ketika Lin Xing Chen tumbuh dewasa, ibunya berencana untuk menjodohkannya dengan Zheng Chu Yao (Kenji Chen), seorang pemuda kaya raya demi bisnis keluarga. Tapi Lin Xing Chen tidak menyukai Zheng Chu Yao dan tanpa diduga ia bertemu dengan Jiang Nian Yu (Mike Angelo.

2. Magic Star (2017)

Drama China Yang Dibintangi Zhang Yuxi
photo via mydramalist.com

Magic Star adalah drama China yang berlatar belakang Dinasti Song, dimana mengikuti lima pemain kunci saat mereka mencari bintang ajaib yang ada dalam legenda. Bintang yang dapat membawa kedamaian dan ketertiban kembali ke dunia kacau yang mereka kenal.

3. Dear Prince (2017)

Drama China Yang Dibintangi Zhang Yuxi
photo via mydramalist.com

Sun Xiaotao (Zhang Yuxi) dengan hati-hati merencanakan perjalanan konser yang sempurna ke Okinawa. Harapan terbesarnya adalah bertemu idolanya Zhou Yiran (Chen Ziyou) dan memberi tahu dia secara langsung bahwa dia telah memenuhi janji awalnya. Hingga tiket konsernya dirobek-robek oleh pangeran Bing Jiang Hao (Xie Jiajian) yang tidak sengaja ia temui dan terjadilah guntur, dan nasib keduanya pun terhubung sejak saat itu.

4. I Cannot Hug You (2017)

Drama China Yang Dibintangi Zhang Yuxi
photo via mydramalist.com

Diadaptasi dari webtoon "unTOUCHable" oleh Massstar. Serial ini plotnya berkisar pada tarikan yang tidak dapat dijelaskan antara dua orang dan romansa yang terjadi diantara mereka. Li Shi Ya (Zhang Yuxi) dapat menarik semua mangsanya dengan kecantikannya. Kehidupan Shi Ya yang membosankan berubah dalam waktu cepat saat Jiang Zhi Hao (Xing Zhao Lin) menjadi tetangganya. Jiang Zhi Hao menjadi satu-satunya manusia incaran Shi Ya yang sangat sulit untuk didekati. Jangankan untuk menyentuh tubuh Jiang Zhi Hao, untuk berada disekitarnya saja mustahil.

5. Intense Love (2020)

Drama China Yang Dibintangi Zhang Yuxi
photo via mydramalist.com

Drama China romansa komedi ini diadaptasi dari novel "Qing Shen Bu Ke Yi" oleh Liu Mang Xing. Su Jin Bei (Zhang Yuxi) adalah seorang aktris terkenal dan cantik. Dengan popularitasnya ini, ia terbiasa menjadi pusat perhatian. Tapi sisi gelap dari ketenarannya menjadi magnet kontroversi. 

Pada suatu hari, Jin Bei mengalami luka dan harus dirawat di rumah sakit. Jin Bei dirawat oleh dokter tampan bernama Zhou Shi Yun (Ding Yuxi). Siapa yang menyangka, kepopuleran Jin Bei membuat seorang fans datang ingin menyerangnya. Untung saja serangan tersebut berhasil digagalkan dokter Zhou dan Jin Bei aman. Hal ini juga yang membuat Jin Bei mulai tertarik dengan Dokter Zhou dan Jin Bei selalu mengikuti kemanapun dia pergi.

6. Stand by Me (2021)

Drama China Yang Dibintangi Zhang Yuxi
photo via mydramalist.com

Diadaptasi dari novel "Jian Qi Hang" oleh Fei Hua, serial romansa ini dibintangi oleh Cheng Yi dan Zhang Yuxi. Di Tiongkok era Dinasti Tang abad ke-9, Kaisar terlibat dalam perebutan kekuasaan yang mematikan dengan sekelompok kasim tangguh yang memiliki kekuasaan sangat besar di istana.

Ia menyerang balik dengan memerintahkan kematian pemimpin mereka, Qiu Shi Liang. Tapi misinya gagal. Para kasim membalas dendam dengan membunuh menteri pertama Kaisar yang setia, beserta seluruh keluarganya. Namun putri kembarnya, Cheng Ruo Yu dan Qiu Yan Zhi, melarikan diri.

7. Love at Night (2021)

Drama China Yang Dibintangi Zhang Yuxi
photo via mydramalist.com

Drama China satu ini wajib kamu tonton karena memiliki cerita yang seru. Love at Night mengisahkan tentang Xu Qing You (Zhang Yuxi) seorang wanita berusia 30 tahun yang memiliki karir cemerlang. Selain karirnya yang sukses, ia juga memiliki kekasih yang telah ia pacari selama 10 tahun, Fan Yunxi (Li Zifeng). Keduanya sudah bertunangan dan berencana untuk segera menikah. Tapi rencana tersebut batal ketika Xu Qing You melihat kekasihnya berselingkuh.

Patah hati setelah mengakhiri hubungannya, Xu Qing You pun pergi ke bar untuk minum-minum. Disana ia bertemu dengan Mo Ling Ze (Liu Xue Yi). Sebelumnya ia sudah pernah bertemu. Tapi pertemuan pertama mereka meninggalkan kesan buruk. Xu Qing You yang mabuk pun berakhir menghabiskan malam bersama Mo Ling Ze.

8. South Wind Knows (2023)

Drama China Yang Dibintangi Zhang Yuxi
photo via mydramalist.com

Diadaptasi dari novel "South Wind Knows My Mood" oleh Qi Wei. Fu Yun Shen (Cheng Yi) adalah seorang peneliti di sebuah perusahaan farmasi dan Zhu Jiu (Zhang Yuxi) adalah seorang ahli bedah yang memulai penyelamatan medis kemanusiaan di wilayah kurang mampu. 

Setelah Fu Yu Shen kembali ke Tiongkok untuk mengembangkan obat. Saudara tirinya Fu Xi Zhou justru ingin mengambil keuntungan dengan memanfaatkan obat untuk bahan kosmetik herbal. Naasnya lagi, Fu Yu Shen mengalami kecelakaan mobil yang membuatnya terluka parah.

Pengembangan obat terpaksa berhenti, hal ini menimbulkan kesalahpahaman antara Fu Yu Shen dan Zhu Jiu yang tidak tahu hal yang sebenarnya terjadi. Setahun kemudia, mereka kembali bertemu dengan keadaan yang berbeda.

9. Guess Who I Am (2024)

Drama China Yang Dibintangi Zhang Yuxi
photo via mydramalist.com

Selain dibintangi oleh Zhang Yuxi, drama ini juga dibintangi oleh Wang Ziqi. Bercerita tentang Song Yao (Zhang Yuxi) yang tidak pernah ketinggalan dalam menghukum bajingan. Pada suatu hari, ia memilih target baru yaitu Ji Cheng Chuan. Ji Cheng Chuan merupakan seorang pewaris grup Chentian. Misi Song Yao gagal karena ia bertemu orang yang salah, ia justru bertemu dengan Qin Hao (Wang Ziqi) yang dikenal sebagai pangeran palsu Chengtian Grup. Keduanya justru memulai hubungan dengan penuh kebohongan.


Itulah beberapa drama China yang dibintangi oleh Zhang Yuxi. So, drama mana yang menjadi favoritmu atau ingin kamu tonton?

Posting Komentar

0 Komentar