Sinopsis Drama China Gu Yue Feng Hua Lu

 
Sinopsis Drama China Gu Yue Feng Hua Lu
photo via weibo.com


The Legend of Ancient Music adalah drama yang diproduksi Tencent Video dan Stellar Gravity Media. Serial ini menjadi drama pertama yang bertemakan musik tradisional Tiongkok dan dongeng. 

Judul : Gu Yue Feng Hua Lu
Judul Lain : The Legend of Ancient Music
Judul Lokal : 古乐风华录 / Gu Yue Feng Hua Lu
Genre : Xianxia, romance, music
Episode : 40
Penulis Naskah : Xu Hong
Director : Zhao Yi Long
Tanggal Tayang : TBA
Original Network : Tencent
Pemain Gu Yue Feng Hua Lu
  • Li Yi Tong sebagai Yue Yangyang
  • Ding Yu Xi sebagai Le Ling Shao Yi

Sinopsis Drama China Gu Yue Feng Hua Lu :

Yue Yangyang adalah seorang musisi biasa yang bertemu dengan Shaoyi, roh musik amnesia yang keluar dari segel. Yue Yangyang ingin melindungi sekte tersebut, dan Shao Yi ingin memulihkan ingatannya, jadi keduanya membuat kesepakatan untuk saling membantu dan mengatasi kesulitan bersama. 

Mereka memicu cinta selama kerja sama mereka, namun menjadi terasing karena kesalahpahaman. Untuk melindungi dunia, keduanya sekali lagi bergandengan tangan menghadapi cobaan dan kesengsaraan, menyelesaikan ikatan dua belas roh musik suci yang jatuh, dan memulai kembali silsilah ilahi "Feng Hua Lu". Selama perjalanan ini, keduanya menyelesaikan perbedaan mereka dan tumbuh bersama. Pada akhirnya, Shaoyi dan Yue Yangyang bekerja sama untuk menyelesaikan perselisihan yang disebabkan oleh "Feng Hua Lu" dan memainkan gerakan masa depan yang baru bagi rakyat.

Posting Komentar

0 Komentar