Sinopsis Drama China Perfect Lobbyist

 
Sinopsis Drama China Perfect Lobbyist
photo via weibo.com

Perfect Lobbyist adalah drama China yang disutradarai oleh Deng Ke dan ditulis oleh Wang Xiao Qiang. Serial berjumlah 40 episode ini akan ditayangkan di Hunan TV dan Mango TV.

Judul : Perfect Lobbyist
Judul Lokal : 完美说客 / Wan Mei Shuo Ke
Genre : Workplace, romance
Episode : 40
Penulis Naskah : Wang Xiao Qiang
Director : Deng Ke
Tanggal Tayang : TBA
Original Network : Hunan TV, Mango TV
Pemain Perfect Lobbyist


Sinopsis Drama China Perfect Lobbyist :

Zhong Ling Hu adalah direktur sumber daya manusia di Wanhe Group dan memiliki karier yang sukses. Selama penyelidikannya, dia menemukan bahwa Fang Li, wakil manajer umum grup tersebut, telah mengkhianati rahasia intelijen bisnis grup tersebut. Zhong Ling Hu memutuskan untuk melaporkan masalah Fang Li kepada dewan direksi, namun Fang Li mengambil inisiatif dan menghancurkan bukti yang relevan. Zhong Ling Hu dijebak oleh Fang Li dan ditugaskan ke posisi penjualan garis depan grup.

Menurut peraturan grup, Zhong Ling Hu dapat memperoleh opsi perusahaan setelah lima tahun bekerja. Saat ini, Zhong Ling Hu masih punya waktu tiga bulan untuk memutuskan pilihan. Untuk mengeluarkan Zhong Ling Hu sepenuhnya dari perusahaan, Fang Li menempatkan departemen penjualan tempat Zhong Ling Hu bekerja dalam situasi yang sulit. Jika penampilannya tidak memenuhi ekspektasi, Zhong Ling Hu akan dikeluarkan sepenuhnya dari grup dan tidak akan mendapatkan pilihannya.

Demi mimpinya sendiri dan untuk mendapatkan keadilan bagi dirinya sendiri, Zhong Ling Hu bekerja sama dengan kepala departemen Yang Ni untuk memulai operasi menyelamatkan departemen penjualan.

Posting Komentar

0 Komentar