Sinopsis Drama China What A Wonderful World

 
Sinopsis Drama China What A Wonderful World
photo via weibo.com

What A Wonderful World adalah drama Sci-Fi yang disutradarai dan ditulis oleh Xu Bing. Berkisah tentang Jia Xiaoduo dan Xu Tian. Mereka memasuki ruang virtual dan memulai perjalanan spiritual bersama dan petualangan mereka dalam berbagai hal dunia.

Judul : What A Wonderful World
Judul Lain : 在人間
Judul Lokal : 在人间 / Zai Ren Jian
Genre : Mystery, Sci-Fi
Episode : 8
Penulis Naskah : Xu Bing
Director : Xu Bing
Tanggal Tayang : 2025
Original Network : iQIYI
Pemain What A Wonderful World
  • Zhao Li Ying sebagai Jia Xiaoduo
  • Yin Fang sebagai Xu Tian
  • Zhang Yi Shan sebagai Wang Yangming
  • Xin Zhi Lei sebagai Xin Zhilei
  • Zhou Yi Wei
  • Dong Zi Jian

Sinopsis Drama China What A Wonderful World :

Xu Tian adalah pasien dengan kepribadian ganda. Dia mengetahui dari dokter bahwa dia memiliki enam kepribadian lain, tapi dia tidak pernah bisa melihatnya. Jia Xiao Duo adalah salah satu dari enam sub-kepribadian Xu Tian. Seperti lima sub-kepribadian lainnya, dia percaya bahwa dialah satu-satunya yang nyata dan telah mengalami suka dan duka dalam perjalanannya sendiri. Terkadang, sub-kepribadian akan terbangun dan menyadari bahwa dunia ini tidak nyata. Terkadang, sub-kepribadian akan menjadi sangat kuat sehingga menggantikan kepribadian utama, dalam hal ini Xu Tian menjadi Jia Xiao Duo.

Jia Xiao Duo belum cukup kuat, tapi dia aktif. Psikiater mengandalkannya untuk mengusir lima sub-kepribadian lainnya satu per satu. Ini adalah perjalanan tak terduga bagi Jia Xiao Duo. Saat dia mencoba menghancurkan lima orang yang dia kenal dan tidak dia kenal, dia mencoba mencari tahu identitasnya sendiri. Saat melakukan ini, dia mengira dia adalah masternya, menerima psikoterapi, dan mengeluarkan lima subdivisi satu per satu. Dia melakukannya tetapi pada akhirnya dia harus menjauh dari dirinya sendiri.

Ada dua jiwa tersisa di tubuh Xu Tian, ​​​​satu untuk dia dan satu untuk Jia Xiao Duo. Dia tidak tahu bahwa Jia Xiao Duo ada, dan dia tidak tahu bahwa Jia Xiao Duo sekarat demi dia. Dokter mengatakan bahwa Anda hampir pulih dan Anda masih memiliki sub-kepribadian terakhir yang tersisa. Sangat mudah untuk mengusirnya. Xu Tian merasa sangat sedih. Dia merasa kesepian akan segera menyusulnya seolah dia ingin mengucapkan selamat tinggal kepada kekasihnya yang paling perhatian selamanya, dan dia tidak memiliki kerabat sejak saat itu.

Posting Komentar

0 Komentar