Sinopsis Drama China Zhan Zhao Adventures

 
Sinopsis Drama China Zhan Zhao Adventures
photo via douban.com

Zhan Zhao Adventures merupakan drama China yang diadaptasi dari novel "Yu Lin Ling" (雨霖铃) oleh minifish, sebuah interpretasi dari "The Seven Heroes and Five Gallants". Serial wuxia dengan 40 episode ini disutradarai oleh Liu Hong Yuan dan ditulis oleh Wu Tong.

Judul : Zhan Zhao Adventures
Judul Lokal : 雨霖铃 / Yu Lin Ling
Genre : Wuxia, investigation, adventure
Episode : 40
Penulis Naskah : Wu Tong
Director : Liu Hong Yuan
Tanggal Tayang : 2025
Original Network : Youku
Pemain Zhan Zhao Adventures
  • Yang Yang
  • Zhang Ruo Nan
  • Fang Yi Lun
  • Zhang Yuxi

Sinopsis Drama China Zhan Zhao Adventures :

Huo Ling Long, putri tertua Linglong Manor, melarikan diri dari rumah untuk menghindari perjodohan yang tidak diinginkan. Selama perjalanannya, dia bertemu dengan seorang pria misterius berbaju hitam dengan seni bela diri yang tiada taranya. Pria itu terluka parah dan tanpa henti dikejar oleh faksi Jianghu baik dan jahat. Meski terluka, dia terus membantu Huo Ling Long melarikan diri dari bahaya.

Penasaran dan sedikit penasaran, Huo Ling Long kemudian mengetahui bahwa pria ini sebenarnya adalah "Pahlawan Selatan", Zhan Zhao. Karena dia memperoleh bukti yang memberatkan Xiangyang Wang, dia terus-menerus diburu oleh faksi lain. Zhan Zhao akhirnya mengalahkan pengejarnya tetapi diracuni. Karena tidak ada pilihan lain, dia mempercayakan bukti penting kepada Huo Ling Long, disergap musuh untuk membantunya melarikan diri. Ketika diancam dengan nyawa rakyat jelata, Zhan Zhao terpaksa dipenjara.

Sekarang melarikan diri untuk hidupnya dengan bukti di tangan, Huo Ling Long dikejar oleh salah satu bawahan Xiangyang Wang, Shao Ji Zu, yang juga tunangannya... Pada akhirnya, Shao Ji Zu mengejar Huo Ling Long dan mencoba untuk merebut bukti. Untungnya, dengan bimbingan seorang pahlawan muda misterius berbaju putih, Huo Ling Long mengalahkan Shao Jizu. Pemuda yang dimaksud ini sebenarnya adalah "Tikus Berlapis Brokat" yang terkenal, Bai Yu Tang. Keduanya kemudian bekerja sama untuk menyelamatkan Zhan Zhao sebelum melanjutkan perjalanan mereka.

Saat menyelidiki kasus ini, mereka menegakkan keadilan dan menangkap penjahat, menghancurkan jaringan listrik yang dibangun dengan hati-hati oleh Wang Xiangyang. Mereka mengungkap jaringan konspirasi, mengungkap rahasia lama dan kebohongan. Perlahan namun pasti, era perdamaian dan stabilitas kembali dirasakan masyarakat.

Posting Komentar

0 Komentar