Sinopsis Drama Korea Cashero

 
Sinopsis Drama Korea Cashero
photo via mydramalist.com

Diadaptasi dari webtoon "Cashero" oleh tim befar, ditulis oleh Lee Hoon dan diilustrasikan oleh No Hye Ok. Serial ini disutradarai oleh Lee Chang Min dan ditulis oleh Lee Je In dan Jeon Chan Ho.

Judul : Cashero 
Judul Lokal : 캐셔로 / Kaesyeoro
Genre : Action, Drama, Fantasy
Episode : -
Penulis Naskah : Jeon Chan Ho, Lee Je In
Director : Lee Chang Min
Tanggal Tayang : 2025
Original Network : Netflix
Pemain Cashero
  • Lee Jun Ho sebagai Kang Sang Woong
  • Kim Hye Joon sebagai Kim Min Sook
  • Kim Byung Chul sebagai Byeon Ho In
  • Kim Hyang Gi sebagai Bang Eun Mi

Sinopsis Drama Korea Cashero :

Kang Sang Woong (Lee Jun Ho) adalah seorang pegawai negeri biasa di sebuah pusat komunitas, ia bermimpi memiliki rumah sendiri. Namun, Kang Sang Woon entah bagaimana memiliki kekuatan supernatural. Dia tidak tahu bagaimana atau mengapa dia mendapatkan kekuatannya, yaitu kekuatan manusia super. Kekuasaannya juga bergantung pada jumlah uang tunai yang dimilikinya. Dia menjadi sangat kuat ketika dia mempunyai uang tunai dan setelah dia menggunakan kekuatannya, uangnya hilang. 

Maka dari itu dia selalu berjuang untuk memiliki cukup uang untuk menggunakan kekuasaannya. Pacar lamanya adalah Kim Min Sook (Kim Hye Joon). Dia adalah orang yang realistis yang mengutamakan efisiensi dan dia juga memiliki bakat dalam bidang angka. Dia terkejut dengan kesaktian pacarnya. Dia juga melihat kekuasaannya tidak efisien karena kebutuhan untuk mengeluarkan uangnya sendiri, namun dia mendukungnya lebih dari siapa pun.

Sementara itu, Byeon Ho In (Kim Byung Chul) dan Bang Eun Mi (Kim Hyang Gi) juga memiliki kesaktian. Byeon Ho In bekerja sebagai pengacara dan kekuatan supernaturalnya diaktifkan ketika dia meminum alkohol. Dia juga ditunjuk sebagai ketua organisasi Korea untuk orang-orang dengan kekuatan supernatural. Tujuan dari organisasi ini adalah untuk melawan asosiasi kriminal yang memburu orang-orang dengan kekuatan supernatural. 

Byeon Ho In menyadari kemampuan luar biasa Kang Sang Woong dan menyarankan agar mereka bekerja sama untuk menyelamatkan dunia. Bang Eun Mi adalah seorang wanita muda dengan kekuatan telekinetik yang dipicu oleh banyaknya kalori yang dia makan. Makanan favoritnya adalah roti dan kekuatannya sebagian besar berasal dari roti yang dia makan. Dia adalah kolega yang dapat diandalkan untuk Kang Sang Woong dan Byeon Ho In. Orang-orang ini berjuang untuk melindungi kehidupan normal mereka dari penjahat yang mencoba membuat dunia kacau balau.

Posting Komentar

0 Komentar