Sinopsis Drama Korea Dear Hyeri

 
Sinopsis Drama Korea To My Haeri
photo via namu.wiki, news.nate.com


To My Harry ini dibintangi oleh Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook. Serial ini ditulis oleh Han Ga Ram menceritakan tentang bagaimana orang-orang mengatasi rasa sakit mereka dalam kehidupan sehari-hari. 

Judul : To My Harry
Judul Lain : My Dear Harry, To My Hye Ri, To My Haeri 
Judul Lokal : 나의 해리에게 / Naui Haeriege
Genre : Psychological, Romance, Drama, Melodrama
Episode : 12
Penulis Naskah : Han Ga Ram
Director : Jung Ji Hyun, Heo Seok Won
Tanggal Tayang : 23 September 2024
Original Network : ENA, Genie TV
Pemain Dear Hyeri : 
  • Shin Hye Sun sebagai Joo Eun Ho/ Joo Hye Ri
  • Lee Jin Wook sebagai Jung Hyeon O
  • Kang Hoon sebagai Kang Ju Yeon
  • Jo Hye Joo sebagai Baek Hye Yeon

Sinopsis Drama Korea Dear Hyeri :

Joo Eun Ho adalah seorang penyiar yang tidak dikenal dengan pengalaman 14 tahun. Dia berjuang untuk mendapatkan kesempatan agar namanya dikenal oleh publik. Dia juga memiliki kepribadian lain dalam dirinya karena luka yang dalam di hatinya. Kepribadiannya yang lain adalah Joo Hye Ri. Kepribadiannya yang lain sangat positif dan bekerja sebagai petugas parkir.

Jung Hyeon O adalah mantan pacar Joo Eun Ho dan mereka berpacaran cukup lama, tetapi putus. Dia menjadi penyiar bintang segera setelah dia bergabung dengan stasiun penyiaran dan dia adalah penyiar yang paling disukai oleh publik, tetapi dia juga membawa luka yang tersembunyi di benaknya yang tidak pernah dia tunjukkan kepada siapa pun. Entah bagaimana, Joo Eun Ho dan Jung Hyeon O bersatu kembali dan saling membantu menyembuhkan luka masing-masing.

Posting Komentar

0 Komentar