Drama China Terbaik Yang Dibintangi Xu Lu

 
Drama China Terbaik Yang Dibintangi Xu Lu
photo via mydramalist.com


Xu Lu mengawali karir di dunia hiburan pada tahun 2008, dimana ia memerankan Xue Baoqin dalam drama kostum "A Dream of Red Mansions". Lalu pada tahun 2012, ia bermain dalam drama kostum "Legend of Zhen Huan", serial ini menarik perhatian dan ia mendapatkan ketenaran karena perannya. Hingga saat ini sudah banyak drama yang dibintanginya dan berikut ini drama China terbaik yang dibintanginya.

1. Spy Hunter (2019)

Drama China Terbaik Yang Dibintangi Xu Lu
photo via mydramalist.com

Pada musim semi tahun 1931, setelah Partai Komunis berhasil mendirikan banyak stasiun komunikasi di Tiongkok, mereka mengarahkan perhatian mereka ke Eropa Barat dan menugaskan 2 agen mereka "Asthray" dan "Porcelain" ke Paris.

Di sana, kisah-kisah tentang kesepakatan rahasia, pengkhianatan tersembunyi, kematian yang dipertanyakan, cinta terlarang dan persaudaraaan di antara militer dan anggota keluarga terungkap.

2. The Message (2020)

Drama China Terbaik Yang Dibintangi Xu Lu
photo via mydramalist.com

Diadaptasi dari novel "Feng Sheng" karya Mai Jia, drama ini berkisah tentang hantu tua pekerja bawah tanah Partai Komunis yang membobol organisasi intelijen semu Jepang tetapi disingkirkan pada saat kritis dan menghadapi bahaya pengungkapan identitas. Dalam suatu krisis, hantu tua menghadapi musuh dan mencoba segala cara untuk menyampaikan informasi. 

3. Sunshine of My Life (2021)

Drama China Terbaik Yang Dibintangi Xu Lu
photo via mydramalist.com

Drama China yang dibintangi Xu Lu selanjutnya ada Sunshine of My Life. Serial yang ditayangkan di WeTV dengan total 45 episode ini berkisah tentang Tang Ming Xuan (Zhang Han), manajer umum Ming Yuan Fashion Group yang berdedikasi, berkomitmen pada pekerjaannya. Ia bertekad untuk tetap melajang dan fokus pada karirnya. 

Namun hidupnya berubah ketika ia bertemu dengan Mo Fei (Xu Lu), seorang wanita muda yang bersemangat, menyukai sulaman tradisional dna bersiap belajar ke Eropa. Terlepas dari hubungan mereka yang kuat, mereka tetap berpegang pada rencana yang sudah ditentukan sebelumnya. Namu takdir berkehendak lain, mereka bertemu kembali sebagai mitra bisnis.

4. Love Scenery (2021)

Drama China Terbaik Yang Dibintangi Xu Lu
photo via mydramalist.com

Dibintangi oleh Xu Lu dan Lin Yi sebagai pemeran utamanya, serial ini diadaptasi dari novel "Ming Qiang Yi Duo, An Jian Nan Fang" karya Qiao Yao. 

Liang Chen (Xu Lu) mengabdikan dirinya untuk membawakan karya musik yang bagus kepada pendengarnya. Lu Jing (Lin Yi) menyukai komputer dan penelitian data besar. Ia sangat dikenal di bidang akademis melalui mempelajari perilaku manusia dan psikologi yang rumit, sehingga mempengaruhi teman-teman sekelasnya melalui keahliannya yang kuat dalam bidang literasi. Awalnya mereka seperti orang asing, namun kemudian menjadi lebih dekat dalam perjalanan mengehar impian.

5. Song of the Moon (2022)

Drama China Terbaik Yang Dibintangi Xu Lu
photo via mydramalist.com

Song of the Moon adalah drama China yang diadaptasi dari novel "Ben Yue" karya Shu Ke. Liu Shao (Xu Lu) muda bertemu dengan seorang pria misterius, mereka menukar masa depannya dengan tiga hari penuh kebahagiaan. Awalnya ia menjalani kehidupan tanpa bebasn sebagai ahli waris sampai ia terlibat dalam pertempuran antara makhluk abadi dan iblis. Keterlibatannya ini mengarah pada terungkapnya beberapa keterikatan romantis antara dirinya dan Lu Li (Vin Zhang). 

6. Hello, I'm at Your Service (2023)

Drama China Terbaik Yang Dibintangi Xu Lu
photo via mydramalist.com

Diadaptasi dari novel "Jin Pai Ke Fu Dong Dong En" karya Bu Yi Ma Qi. Karena kesalahpahaman antara perwakilan layanan pelanggan papan atas Dong Dong En (Xu Lu) dan perwakilan klien Lou Yuan (Wei Zhe Ming), kehidupan sehari-hari di tempat kerja menjadi seperti angin puyuh. Tapi setelah pekerjaan di kantor klien, Dong Dong En tidak hanya unggul dalam menunjukkan profesionalisme-nya tapi juga memikat hati Lou Yuan dengan pesonanya sendiri.

7. Lady Revenger Returns from the Fire (2024)

Drama China Terbaik Yang Dibintangi Xu Lu
photo via mydramalist.com

Luo Ai Lian (Liu Xie Ning) adalah putri tertua keluarga Luo yang lembut. Tapi segalanya berubah dalam semalam, ia terlempar ke dalam berbagai keadaan yang menyedihkan dan membuatnya terluka. Pada suatu hari Shen Zi Shan (Wu Chong Xuan) menemukan Luo Ai Lian dalam keadaan kritis dan wajahnya pun rusak. 

Takdir pun membawa Luo Ai Lian lahir kembali dengan penampilan baru dan nama baru, kini ia bernama Shen Dan Qing (Xu Lu) yang putri tertua dari keluarga Shen yang mahir dalam bidang sastra dan seni bela diri. Terlahir kembali, Shen Dan Qing pun berniat untuk menghancurkan musuh-musuhnya dengan tanggannya sendiri. Dalam proses balas dendam, Shen Dan Qing secara tidak sengaja melihat Jenderal Xu (Wei Zhe Ming) yang sedang mencari harta karun yang hilang sehingga menimbulkan kecurigaannya.


Itulah beberapa drama China terbaik yang dibintangi oleh Xu Lu. So, dari deretan diatas drama mana saja yang pernah kamu tonton?

Posting Komentar

0 Komentar