Sinopsis Drama China Ban Cheng Feng Yue

 
Sinopsis Drama China Ban Cheng Feng Yue
photo via baidu.com


Ban Cheng Feng Yue adalah drama fantasi kostum yang diproduksi oleh Chuan Entertainment. Drama ini diadaptasi dari web novel "Ban Cheng Feng Yue" (半城风月) karya Shi Si Lang (十四郎). Bercerita tentang kisah ketertarikan cinta-benci antara Putri Xuan Yi dari klan Zhuyin dan Fucang, Raja Dewa dari klan Huaxu.

Judul : Ban Cheng Feng Yue
Judul Lokal : 半城风月 / Ban Cheng Feng Yue
Genre : Romance, Wuxia, Fantasy
Episode : 35
Penulis Naskah : Liu Fang
Director : Guo Hu
Tanggal Tayang : TBA
Original Network
Pemain Ban Cheng Feng Yue
  • Yang Chao Yue
  • Zhang Ye Cheng

Sinopsis Drama China Ban Cheng Feng Yue :

Putri Xuan Yi dari klan Zhujin menyendiri dan tidak mendambakan cinta karena ibunya meninggal muda karena ayahnya. Putra tunggal Kaisar Qing dari keluarga Huaxu, Fucang terkenal sebagai bunga pegunungan tinggi, sejuk dan sombong. Kedua orang itu seharusnya rukun satu sama lain, namun karena pengaruh Kaisar Surga, mereka terpaksa melakukan kencan buta.

Untuk membujuk Fucang agar muncur, Xuan Yi dengan sengaja berpura-pura menjadi sombong dan kasar. Seperti yang diharapkan, kencan buta itu berakhir dengan tidak bahagia. Namun takdir tidak bisa menghentikan mereka, secara kebetulan keduanya masuk sekolah yang sama dan menjadi kakak beradik. Keseharian mereka saling berkelahi, namun keduanya secara bertahap saling jatuh cinta.

Namun, Xuan Yi menutup hatinya karena kegagalan cinta orang tuanya dan tidak mau menghadapi emosinya yang sangat mempengaruhi Fucang. Fucang mengira Xuan Yi sedang mempermainkannya dan sangat putus asa sehingga kerohaniannya rusak dan ia turun ke bumi untuk mengakhiri pernikahan. 

Ia bereinkarnasi sebagai pangeran ketujuh, karena rasa bersalahnya Xuan Yi turun ke bumi untuk menemaninya melewati musibah, Mereka tidak pernah meninggalkan satu sama lain dan saling mengandalkan. 

Posting Komentar

0 Komentar