Sinopsis Drama China The Boundless Bright Moon

 
Sinopsis Drama China The Boundless Bright Moon
photo via wiki.d-addicts.com


The Boundless Bright Moon merupakan drama China kostum yang diadaptasi dari web novel "Bao Wei Guo Shi Da Ren" (保卫国师大人) karya Feng Xing Shui Yun Jian (风行水云间).

Judul : The Boundless Bright Moon
Judul Lain : Bao Wei Guo Shi Da Ren, 保卫国师大人, 明月蒼茫 , 保衛國師大人
Judul Lokal : 明月苍茫 / Ming Yue Cang Mang
Genre : Wuxia, Fantasy
Episode : 36
Penulis Naskah : -
Director : Wang Wei
Tanggal Tayang : TBA
Original Network : Tencent
Pemain The Boundless Bright Moon
  • Peng Xiao Ran
  • Zheng Ye Cheng

Sinopsis Drama China The Boundless Bright Moon :

Di benua lain di dunia berbeda, iblis membawa bencana, keabadian menurun, dan tujuh kerajaan Yan, Wei, Yao, Jin, Xi, Pu, dan Xia tumbuh bersama dalam persaingan mereka, dan dunia memperoleh perdamaian jangka pendek.

Beberapa tahun berlalu, dan Xia secara bertahap kehilangan kedamaiannya, dan akhirnya dimusnahkan oleh Wei. Chang Le, putri keluarga kerajaan yang miskin dan hidup di kalangan rakyat jelata dengan menggunakan nama samaran Feng Miao Jun, secara tidak sengaja menelan mutiara Aoyuan. Sejak itu, dia menjalin hubungan hidup dengan Yun Ya, guru nasional negara bagian Wei.

Yun ya, sebelumnya terkenal karena mengintimidasi, dan kemudian karena metodenya yang kejam. Feng Miao Jun merasa sangat takut dan waspada dan menghindarinya seperti ular atau kalajengking. Bepergian ke berbagai negara, dengan susah payah mencari solusi, namun pada akhirnya nasib baik tetap membawanya ke tempat ini.

Keduanya beberapa kali mengalami bahaya bersama, saling mengandalkan, namun terbelenggu oleh kematian dan hanya bisa menyembunyikan perasaan di dalam hati.

Bintang-bintang bergeser posisinya, tanah air dipulihkan. Feng Miao Jun memenuhi kekayaannya, menerima takdirnya, dan menjadi raja dalam semalam. Pemandangan yang tak tertandingi, tapi ada juga celah yang dibuat sendiri dan tidak dapat diatasi di antara keduanya.

Posting Komentar

0 Komentar