Sinopsis Drama China Chang An Er Shi Si Ji

 
Sinopsis Drama China Chang An Er Shi Si Ji
photo via weibo.com


Chang An Er Shi Si Ji adalah drama China historical yang direncanakan tayang di Youku dengan total 32 episode.

Judul : Chang An Er Shi Si Ji
Judul Lain : 長安二十四計
Judul Lokal : 长安二十四计 / Chang An Er Shi Si Ji
Genre : Historical, mystery, investigation
Episode : 32
Penulis Naskah : Shuang Cheng
Director : Pan An Zi
Tanggal Tayang : 2025
Original Network : Youku
Pemain Chang An Er Shi Si Ji
  • Chengyi (tentative)

Sinopsis Drama China Chang An Er Shi Si Ji :

Selama periode Wencheng, Pengawal Harimau telah bercokol di Kota Chang'an selama bertahun-tahun dan semakin mengakar. Hu Hui, administrator Yamen Kabupaten Huainan, menerima dekrit rahasia dari Kaisar Ji Wuyang dan segera dipindahkan ke ibu kota Chang'an, untuk membasmi para pengkhianat. 

Jenderal Huben, Yan Fengshan tidak mau menyerahkan kekuasaannya dan mengumpulkan kekuatan pengawal rahasia Huben dalam upaya untuk memecah negara dan memerintah negara serta mengangkat dirinya sebagai raja. Dia menggunakan Gang Prajurit Tersembunyi di Kota Chang'an sebagai kedok dan membagikan penjaga rahasia di sana, selalu mencari peluang untuk melakukan serangan balik. 

Dengan bantuan Ji Wuyang, Hu Ming bekerja sama dengan jenderal setia Gu Yu, pendekar pedang Ye Zheng, pelukis Bai Wan, penulis muda Xie Ziling dan lainnya menggunakan kebijaksanaan mereka untuk menghancurkan Gang Tentara Tibet, menghancurkan konspirasi Yan Fengshan untuk memecah belah negara, dan memulihkan kemakmuran Kota Chang'an dengan jelas.

Posting Komentar

0 Komentar