Sinopsis Drama China Lady Liberty

 
Sinopsis Drama China Du Shen Nv Ren
photo via mydramalist.com


Lady Liberty adalah drama China romansa yang disutradarai oleh Zhang Xiao Bo, ditulis oleh Qin Wen. Drama berjumlah 40 episode ini diadaptasi dari novel "Du Shen Nv Ren" (独身女人) karya Yi Shu (亦舒).

Judul : Lady Liberty
Judul Lokal : 独身女人 / Du Shen Nv Ren
Genre : Metropolitan, romance
Episode : 40
Penulis Naskah : Qin Wen
Director : Zhang Xiao Bo
Tanggal Tayang : TBA
Original Network : Tencent
Pemain Lady Liberty : 
  • Tang Yan
  • Zhao Youting 

Sinopsis Drama China Lady Liberty :

Lin Zhanqiao adalah seorang wanita perkotaan dengan keuangan mandiri dan pemikiran yang matang. Dia selalu dikelilingi oleh pelamar, tetapi dia selalu menjalani kehidupan lajang. Faktanya, dia tidak menentang pernikahan, tapi dia tidak mau puas dengan itu. Dia selalu mendambakan cinta sejati dan pernikahan yang murni di dalam hatinya. 

Setelah Lin Zhanqiao dan He Dezhang bertemu, mereka awalnya salah paham, tetapi setelah mereka mengalami pertumbuhan dan pilihan dalam cinta dan karier, mereka akhirnya menyadari bahwa orang lain adalah kekasih ideal mereka. 

Setelah mengatasi kendala kenyataan, keduanya siap menikah. Teman-teman wanita Lin Zhanqiao juga menemukan tujuan hidup mereka setelah membuat pilihan hidup mereka sendiri. 

Pada akhirnya, mereka kembali memahami arti cinta dan pernikahan yang sebenarnya, dan menjalani kehidupan yang biasa-biasa saja dan bahagia, biasa-biasa saja namun tidak biasa-biasa saja.

Posting Komentar

0 Komentar