Sinopsis Drama China Love in the Tea Garden

 
Sinopsis Drama China Love in the Tea Garden
photo via weibo.com


Love in the Tea Garden adalah drama China yang disutradarai oleh He Jianan dan dibintangi oleh Qi Yan Di dan Eric Hsiao. 

Judul : Love in the Tea Garden
Judul Lain : 茗茗之中爱上你, Ming Ming Zhi Zhong Ai Shang Ni, 千金保镖, Qian Jin Bao Biao
Judul Lokal : 恋恋茶园 / Lian Lian Cha Yuan
Genre : Romance, healing, life
Episode : 24
Penulis Naskah
Director : He Jia Nan
Tanggal Tayang : 28 Mei 2024
Original Network : Youku
Pemain Love in the Tea Garden
  • Qi Yan Di sebagai Ye Xiyan
  • Xiao Zi Mo sebagai Lu Mingyu
  • Tan Jia Tai sebagai Jiang Chengcheng
  • Fang Si Chang sebagai Su Qiran
  • Gao Kai

Sinopsis Drama China Love in the Tea Garden :

Ye Xiyan adalah putri dari Grup Ye, mengalami kecelakaan mobil ketika dia pergi ke pedesaan untuk pemeriksaan dan diselamatkan oleh Lu Mingyu, pemilik perkebunan teh di Desa Guyan yang kebetulan lewat. Untuk menghindari bahaya, Ye Xiyan berpura-pura menderita amnesia tetapi dikira sebagai gadis petani Xiufen, dan dia juga tidak sengaja membuat pertunangan dengan Lu Mingyu.

Kehidupan hidup bersama dengan tawa dan manis dimulai. Namun, kemunculan Cui Zihao, putra Grup Cui, memecah ketenangan hidup bersama dua orang. Identitas Ye Xiyan, seorang gadis petani, selalu ada keraguan, dan masa lalu Lu Mingyu sebagai pengawal juga secara bertahap terungkap. 

Petunjuk terungkap, dan kesalahpahaman terjadi di antara keduanya, yang memiliki agenda masing-masing. Konspirasi melawan kebun teh dan Grup Ye perlahan-lahan muncul menghadapi krisis dan tetap berpegang pada cinta sejati mereka.

Posting Komentar

0 Komentar