Sinopsis Drama China Ni Shi Ren Jian Jing Hong Ke

 
Sinopsis Drama China Ni Shi Ren Jian Jing Hong Ke
photo via baike.baidu.com


Ni Shi Ren Jian Jing Hong Ke adalah drama China romansa yang memiliki total 24 episode. Serial yang ditulis oleh Bu Fei Yan ini direncanakan tayang di iQIYI.

Judul : Ni Shi Ren Jian Jing Hong Ke
Judul Lokal : 你是人间惊鸿客 / Ni Shi Ren Jian Jing Hong Ke
Genre : Historical, Romance
Episode : 24
Penulis Naskah : Bu Fei Yan
Director
Tanggal Tayang : 2025
Original Network : iQIYI
Pemain Ni Shi Ren Jian Jing Hong Ke
  • Zhu Zheng Ting sebagai Xiao Chi
  • Lu Yang Yang sebagai Han Yunling
  • Xie Bin Bin sebagai Fei Zheng
  • Zhan Yu
  • Zhuo Yi Na Mu
  • Di Sheng
  • Ni Song Yang
  • Mu Lan
  • Tan Xiao Fan
  • Zhou Kai Kai

Sinopsis Drama China Ni Shi Ren Jian Jing Hong Ke :

Keluarga Jia di Tiongkok adalah petugas medis turun-temurun dengan keterampilan medis yang luar biasa dan reputasi di seluruh dunia. Jia Qing, keturunan keluarga Jia, mewarisi tradisi keluarga, mempraktikkan keterampilan medis, dan mempelajari semua keterampilan yang sebenarnya. Namun, delapan tahun lalu, epidemi beracun menyebabkan keluarga Jia Qing musnah, dan keberadaannya tidak diketahui. 

Delapan tahun kemudian, perang pecah di perbatasan dengan Tiongkok. Pada saat ini, seorang dokter wanita muncul di masa sulit dan menyelamatkan nyawa serta melukai dirinya sendiri. Selama pertempuran antara kedua pasukan, jenderal muda Zhen Chao bertemu Jia Qing. Sekilas Lan Chao mengenalinya sebagai orang yang menyelamatkan hidupnya delapan tahun lalu. Saat mereka bergaul hari demi hari, Zhen Chao sangat tersentuh
oleh kebaikan dan kegigihannya, dan bersumpah untuk melindunginya seumur hidup. Pada saat yang sama, Zhen Chao juga menemukan rahasia yang dibawa Jia Qing. 

Dengan bantuan Zhen Chao, Jia Qing berhasil membatalkan kasus keluarga Jia. Meskipun dia melalui banyak kesulitan dalam prosesnya, dia tetap teguh. Dengan dukungan Jia Qing, Zhen Chao berhasil mengatasi masalah internal dan serangan eksternal, dan memenangkan reputasi negara sebagai kenalan lama yang berjuang berdampingan, mengandalkan satu sama lain, dan saling menebus. Dengan bantuan Zhen Chao, Jia Qing berhasil membalikkan kasus keluarga Jia. 

Meskipun dia mengalami banyak kesulitan dalam prosesnya, dia tetap teguh, dengan dukungan Jia Qing, berhasil menenangkan masalah internal dan eksternal dan memenangkan perdamaian bagi negara. Keduanya bertarung berdampingan di masa sulit, saling mengandalkan untuk menyelamatkan satu sama lain. Pada akhirnya, Jia Qing, mengenakan gaun pengantin berwarna merah cerah, berdiri di atas menara menunggu kembalinya Zhen Chao. Namun, ketika Zhen Chao akhirnya kembali dari medan perang, itu tidak seperti yang diharapkan Jia Qing. Pria yang dulu selalu memperhatikannya mengingkari janjinya.

Posting Komentar

0 Komentar