Sinopsis Drama China The Perfect Match

 
Sinopsis Drama China The Perfect Match
photo via baidu.com


The Perfect Match adalah drama China fantasi romansa yang diproduksi oleh Huanrui Century Company. Diadaptasi dari novel karya Shi Si Lang, bercerita tentang Xin Mei dan Lu Qianqiao yang mengalami enam bencana bersama karena ikatan roh.

Judul : The Perfect Match
Judul Lain :  A Match Made in Heaven
Judul Lokal : 佳偶天成 / Jia Ou Tian Cheng
Genre : Romance, Wuxia, Fantasy
Episode : 40
Penulis Naskah
Director
Tanggal Tayang : TBA
Original Network : iQIYI
Pemain The Perfect Match
  • Ren Jialun

Sinopsis Drama China The Perfect Match :

Di zaman kuno, Tuhan menurunkan roh kontrak, menjadi pelayan tuan dengan berbagai ras asing. Suku hantu perang tidak ingin dikendalikan oleh roh kontrak, jadi mereka mengumpulkan kekuatan seluruh klan untuk merobohkan bangunan dan mengganggu jalur antara dunia manusia dan dunia dewa. Mereka menderita hukuman ilahi dan tidak mampu membangkitkan kekuatan sempurna dari hantu perang selama sisa hidup mereka.

Di zaman Shenyin, Jin Lin adalah pemimpin suku Jinwu, secara keliru menyampaikan perintah ilahi untuk membunuh suku Zhan Gui dan suku Zhan Gui diburu oleh Dewa. Seluruh klan Zhangui sedang menunggu anggota klan yang dapat mengalami enam bencana lagi dan terbangun menjadi Zhangui yang sempurna. Sepuluh ribu tahun kemudian, Lu Qian Qiao lahir dan klan Zhangui akhirnya melihat harapan.

Xin Mei, murid luar dari Sekte Tianyuan, kepala Sekte Abadi, tidak memiliki keterampilan dalam berkultivasi. Setelah bertemu Lu Qian Qiao, dia secara tidak sengaja memicu kontrak roh dan mereka mengalami enam bencana bersama.

Posting Komentar

0 Komentar