Sinopsis Drama China The Rebirth of the Malicious Empress of Military Lineage

 
Sinopsis Drama China The Rebirth of the Malicious Empress of Military Lineage
photo via weibo.com


The Rebirth of the Malicious Empress of Military Lineage merupakan drama China wuxia yang diadaptasi dari novel "Chong Sheng Zhi Jiang Men Du Hou" karya Qian Shan Cha Ke. 

Judul : The Rebirth of the Malicious Empress of Military Lineage
Judul Lain : Chong Sheng Zhi Jiang Men Du Hou, 重生之将门毒后
Judul Lokal : 将门独后 /  Jiang Men Du Hou
Genre : Romance, Wuxia, Fantasy, Political
Episode : 36
Penulis Naskah
Director
Tanggal Tayang : TBA
Original Network
Pemain The Rebirth of the Malicious Empress of Military Lineage
  • Deng Wei
  • Tian Xiwei

Sinopsis Drama China The Rebirth of the Malicious Empress of Military Lineage :

Shen Miao, putri seorang militer, dengan bodohnya membuang kehormatannya dan dengan keras kepala menikahi Pangeran Ding. Setelah membantu suaminya selama enam tahun, akhirnya ia menjadi Permaisuri. Dia menemaninya berjuang demi negara dan dengan sukarela menjadi sandera di negara lain demi perdamaian.

Ketika dia kembali lima tahun kemudian, tidak ada tempat baginya di Istana Dalam karena dia digantikan oleh Nyonya Mei; wanita yang disukai Kaisar. Putrinya kemudian menemui kematian yang kejam, putranya, Putra Mahkota, digulingkan, dan orang tua serta saudara laki-lakinya, yang mengorbankan diri mereka demi negara dan Kaisar, tidak satu pun dari mereka, yang cukup beruntung bisa melarikan diri hidup-hidup. Terlebih lagi, dia juga dieksekusi atas perintah suaminya.

Namun dalam kejadian yang aneh, dia berhasil kembali ke usia empat belas tahun, ketika tragedi itu belum terjadi, keluarganya masih hidup, dan dia masih putri murni dari garis keturunan militer. Dengan mengetahui kejadian di masa depan, dia bersumpah untuk melindungi keluarganya dan membalaskan dendam putra dan putrinya.

Posting Komentar

0 Komentar