Sinopsis Drama China Thriving After the Moon Falls

 
Sinopsis Drama China Thriving After the Moon Falls
photo via weibo.com


Thriving After the Moon Falls adalah drama China yang diproduksi oleh Youku. Serial ini diadaptasi dari web novel "I Can’t Possibly Take Pity on a Demon" (我不可能会怜惜一个妖鬼) karya Teng Luo Wei Zhi (藤萝为枝). 

Judul : Thriving After the Moon Falls
Judul Lain : Wo Bu Ke Neng Hui Lian Xi Yi Ge Yao Gui, Zhu Yue Chao Sheng
Judul Lokal : 烛月潮生 / Zhu Yue Chao Sheng
Genre : Xuanhuan, romance, fantasy
Episode
Penulis Naskah
Director
Tanggal Tayang : TBA
Original Network : Youku
Pemain  Thriving After the Moon Falls


Sinopsis Drama China Thriving After the Moon Falls :

Pada hari kematianku, hujan musim semi mulai turun di dunia. Seharusnya aku tidak melakukannya, tetapi mau tak mau aku memikirkan Yan Chao Sheng.

Selama berabad-abad yang lalu, dia selalu berdiri di hadapanku dengan keras kepala, bahkan mengambil dan memblokir petir untukku.

Di masa-masa naif ini, aku dulu mengira dia mencintaiku. Sampai kemudian, dia membawa kembali orang yang benar-benar ada di hatinya, seorang peri yang sangat mirip denganku.

Aku menghembuskan nafas terakhirku terlalu cepat, oleh karena itu aku tidak sempat melihat sesosok tubuh pun berjalan terhuyung-huyung ke arahku di bawah derasnya hujan.

Yan Chao Sheng, raja iblis kuat yang memiliki segalanya di bawah langit, bahkan tidak bisa terbang di atas awan pada saat itu. Membuka mataku sekali lagi, aku kembali ke tujuh ratus tahun yang lalu.

Yan Chao Sheng saat itu masih muda, belum menjadi raja iblis, tetapi hanya murid terendah yang terlahir dengan denyut nadi iblis dan menderita segala macam penganiayaan. Aku pastinya merasa bodoh sekali saja sudah cukup. Saat dia meraih ujung bajuku dan aku kemudian menginjak-injak jarinya, dia tetap menolak melepaskannya. Aku tidak lagi mencintainya dan ini hanyalah permulaan.

Setelah begitu banyak kesulitan, tidak peduli betapa menyedihkannya Yan Chao Sheng, Liu Shuang selalu mengingat hari bencana itu, jadi dia terus berkata pada dirinya sendiri, untuk tidak pernah mengasihani iblis lagi.

Dan Yan Chao Sheng, yang menempa jiwanya dan mematahkan tulangnya demi dia, tidak pernah mendapatkan kembali sifat manis dan lembutnya saat itu.

Posting Komentar

0 Komentar