Sinopsis Drama China Zu Ji Hu Die

 
Sinopsis Drama China Zu Ji Hu Die
photo via douban.com


Zu Ji Hu Die adalah drama China romansa yang direncanakan tayang di Youku dengan 30 episode. Serial ini diadaptasi dari Zu Ji Hu Die (狙击蝴蝶) karya Qi Bao Su (七宝酥).

Judul : Zu Ji Hu Die
Judul Lokal : 狙击蝴蝶 / Zu Ji Hu Die
Genre : Romance, metropolitan
Episode : 30
Penulis Naskah
Director
Tanggal Tayang : TBA
Original Network : Youku
Pemain Zu Ji Hu Die
  • Michelle Chen
  • Zhou Ke Yu
  • Liu Rui Lin

Sinopsis Drama China Zu Ji Hu Die :

Ketika Cen Jin jatuh ke titik terendah dalam hidupnya, dia menerima panggilan bantuan dari Li Wu, seorang anak desa yang dia dukung. Semangat pengembangan diri Li Wu menggerakkan Cen Jin dan dia memutuskan untuk mengambil Li Wu, yang dulu tak berdaya dan hendak putus sekolah, ke Haishi untuk belajar. Ditemani Li Wu, Cen Jin keluar dari dilema perceraian, kembali bekerja, dan menjadi kurator ternama. 

Saat ini, Li Wu sangat menghargai lingkungan belajar yang diciptakan untuknya oleh Cen Jin, belajar dengan giat, dan akhirnya diterima di universitas ideal. Setelah masuk perguruan tinggi, Li Wu lambat laun menemukan perasaannya terhadap Cen Jin dan diketahui oleh Cen Jin. Cen Jin mengetahui bahwa perasaan ini terlalu berat dan rumit. Bagaimanapun, Li Wu masih tidak menunggu jawaban Cen Jin ketika dia masih kuliah, dia patah hati dan meninggalkan rumah, dan keduanya berpisah. 

Enam tahun kemudian, Li Wu, yang sudah menjadi elit di tempat kerja, kembali ke Haishi dan bertemu kembali dengan Cen Jin karena pekerjaan. Dia tidak menyebutkan masa lalu di permukaan, tapi cintanya tetap sama di hatinya. Di bawah ketulusan dan keberanian Li Wu, Cen Jin memilih untuk benar-benar menanggapi cinta Li Wu.

Posting Komentar

0 Komentar