Sinopsis Drama China Chang’an Small Restaurant

 
Sinopsis Drama China Chang’an Small Restaurant
photo via baike.baidu.com

Diadaptasi dari web novel "Chang An Xiao Fan Guan" (长安小饭馆) by Ying Tao Gao (樱桃糕). Serial berjumlah 30 episode ini akan ditayangkan di Tencent.

Judul : Chang’an Small Restaurant
Judul Lain : Chang An Xiao Fan Guan, 长安小饭馆, 長安小飯館
Judul Lokal : 宴遇永安 / Yan Yu Yong An
Genre : Food, Historical, Romance
Episode : 30
Penulis Naskah : Ji Sang Rou, Ding Lu
Director : Bai Yun Mo
Tanggal Tayang : TBA
Original Network : Tencent
Pemain Chang’an Small Restaurant
  • Li Yun Rui
  • Wang Ying Lu

Sinopsis Drama China Chang’an Small Restaurant :

Tetesan air hujan menari-nari ditiup angin sepoi-sepoi di sebuah toko kecil kuno yang dihiasi lambang biru cerah, berdiri seorang wanita muda yang menawan. Rasa nikmat dari minuman keras terbaik Kabupaten Xinfeng, dilengkapi dengan sempurna dengan kesegaran okra, kelembutan rebung, dan hidangan lezat lainnya.

Lin Yan, Wakil Hakim ibu kota, mengarahkan pandangannya ke pemilik mata berkulit putih dan berbentuk almond. Sayangnya, betapa malangnya bagi seorang wanita bangsawan untuk mendapati dirinya terjerat dalam cengkeraman kesulitan ini, terpaksa mengambil bagian dalam perdagangan sederhana yaitu menjual makanan untuk penghidupannya.

Shen Shaoguang, dikelilingi oleh masakan lezat dan anggur lezat sepanjang hari, dan yang terpenting, sesekali ada pemandangan indah yang lewat. Ekspresi Lin Yan menjadi gelap. Anak-anak muda di kota ini sepertinya termakan oleh penampilan dangkal mereka, terlibat dalam aktivitas sembrono seperti adu ayam dan berburu anjing. Ini adalah saat yang tepat bagi mereka untuk menjalani transformasi dan melakukan upaya yang lebih bermakna!

Posting Komentar

0 Komentar