Sinopsis Drama China Cross the Ocean of Time to Love You

 
Sinopsis Drama China Cross the Ocean of Time to Love You
photo via baike.baidu.com


Cross the Ocean of Time to Love You merupakan drama China yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Qiao Wei An (乔维安).

Judul : Cross the Ocean of Time to Love You
Judul Lokal : 京洛再无佳人 / Jing Luo Zai Wu Jia Ren
Genre : Metropolitan, romance
Episode : 30
Penulis Naskah
Director
Tanggal Tayang : TBA
Original Network : Tencent
Pemain Cross the Ocean of Time to Love You

Sinopsis Drama China Cross the Ocean of Time to Love You :

Aktor tambahan Hengdian, Huang Xitang secara tak terduga bertemu kembali dengan kekasihnya Zhao Pingjin dari lima tahun lalu di lokasi syuting. 

Lima tahun lalu, Huang Xitang adalah seorang junior di Sekolah Film, sedangkan Zhao Pingjin adalah pemegang gelar master dari sekolah bergengsi yang sedang memulai bisnis di bidang mobil pintar. Keduanya jatuh cinta di masa muda mereka yang tak terkendali, tapi sayangnya itu berakhir. 

Lima tahun kemudian, Zhao Pingjin telah menorehkan prestasi di bidang mobil pintar, sementara Huang Xitang sedang berjuang untuk maju di dunia akting. Zhao Pingjin tanpa sadar mulai menguji dan mendekati Huang Xitang lagi, dan keduanya memasuki kehidupan satu sama lain lagi. 

Dalam perjalanan mengejar impian dan cinta, keduanya mengatasi berbagai kesulitan, bertahan pada diri sendiri, terus bertumbuh, merasakan betapa berharganya satu sama lain, dan akhirnya dengan berani menghadapi hati mereka dan kembali bersama.

Posting Komentar

0 Komentar