Sinopsis Drama China Dead End

 
Sinopsis Drama China Dead End
photo via weibo.com


Dead End adalah drama misteri yang disutradarai oleh Sun Hao, diadaptasi dari diadaptasi dari chapter "Hu Tong Zui E Hui Yi Pian" (胡同罪恶回忆篇) dalam seri novel "Xun Xiong Shou Ji" (寻凶手记), yang merupakan bagian dari proyek "Tian Cai Bu" (天才捕) oleh Zhao Gan E (赵赶鹅). 

Judul : Dead End
Judul Lokal : 树影迷宫 / Shu Ying Mi Gong
Genre : Life, mystery
Episode : 40
Penulis Naskah : Sun Hao, Zhao Gan E
Director : Sun Hao
Tanggal Tayang : 2025
Original Network : iQIYI
Pemain Dead End
  • Liao Fan sebagai Ran Xi
  • Yin Fang sebagai Zhao Gan'e
  • Liu Lin sebagai Liu Beiping
  • Fu Da Long sebagai Tian Hao
  • Huang Mi Yi sebagai You Jia
  • Zhao Yang sebagai Zhou Weiping
  • Ma Su sebagai Huang Hui
  • Zhang Tong sebagai Biksu Gila

Sinopsis Drama China Dead End :

Pada musim panas tahun 1994, di Nancheng, Beijing, seorang gadis bunuh diri di dalam sumur, tetapi berbagai tanda di tempat kejadian menunjukkan bahwa ini adalah pembunuhan yang disengaja, dan sifatnya sangat buruk. 

Setelah itu, gadis-gadis dibunuh satu demi satu di gang. Desas-desus tentang "Pembunuh Gang" menyebar luas, dan awan ketakutan menyelimuti setiap rumah tangga. Namun pada saat itu, metode deteksi belum berkembang dibandingkan saat ini. Tidak ada kamera di gang, dan tidak ada teknologi perbandingan DNA. 

Untuk menangkap tersangka, hampir tidak ada jalan pintas, yakni mendatangi door to door. Bahkan veteran nakal dipanggil untuk menyelidiki kasus ini. Ada rumor yang beredar di kalangan warga, untuk memaksa rumah yang dibongkar tersebut pergi, pengembang sengaja membunuh seorang gadis, dan departemen terkait melindungi si pembunuh. 

Polisi dan murid-muridnya bergegas menangani kasus ini bersama-sama. Sambil memegang teko di tangan dan mengendarai sepeda jadul, mereka menyusuri gang bobrok seluas kurang dari 3 kilometer persegi untuk memburu pembunuh berantai tersebut. 

Sebelum bersentuhan dengan kasus ini, mereka tidak percaya pada nasib. Tak lama kemudian, jumlah korban terus meningkat, yurisdiksi menjadi terbalik, orang-orang panik, dan petugas polisi magang berada dalam situasi yang sulit. Satu-satunya petunjuk mereka adalah si pembunuh tidak dapat melarikan diri dari gang-gang ini.

Posting Komentar

0 Komentar