Sinopsis Drama China Escape to Your Heart

 
Sinopsis Drama China Escape to Your Heart
photo via baike.baidu.com


Escape to Your Heart adalah drama China yang diproduksi oleh Tencent Video dan Youhug Media. Serial romansa ini diadaptasi dari novel "Hua Kai Jin Xiu" (花开锦绣) karya Zhi Zhi (吱吱).

Judul : Escape to Your Heart
Judul Lain : Escape to the Moon
Judul Lokal : 花开锦绣 / Hua Kai Jin Xiu
Genre : Historical, romance
Episode : 36
Penulis Naskah : Nan Zhen
Director
Tanggal Tayang : TBA
Original Network : Tencent
Pemain Escape to Your Heart


Sinopsis Drama China Escape to Your Heart :

Fu Ting Yun adalah seorang wanita kamar kerja dari keluarga terkenal, dan keluarganya menganggapnya sebagai pion untuk "pernikahan kelas atas". Saat mendiskusikan pernikahan dengan putra keluarga Yu, Fu Ting Yun dituduh berselingkuh dengan sepupu mudanya dan terpaksa meninggalkan keluarga tersebut.

Menghadapi kematian mendadak karena keracunan, Fu Ting Yun segera mencari bantuan dari pedagang garam swasta Zhao Ling, yang merupakan penipu yang dia usir dari rumahnya belum lama ini. Fu Ting Yun, yang menyaksikan pemakamannya sendiri, patah hati dan hanya bisa mengikuti Zhao Ling dalam perjalanan pelarian yang berbahaya dan tidak dapat diprediksi. Keduanya melewati lika-liku bersama, perlahan-lahan mengesampingkan prasangka mereka, saling mendukung, dan mengembangkan cinta rahasia.

Fu Ting Yun mengandalkan keberaniannya untuk membantu Zhao Ling mendapatkan penghargaan terhadap Guru Keenambelas, dan dia membujuk Zhao Ling untuk menyerahkan hidupnya menjilat darah dan sebagai gantinya bergabung dengan tentara. Fu Ting Yun bergabung dengan tentara atas nama tunangannya dan menggunakan "diplomasi saputangan" untuk secara bertahap meluruskan hubungan interpersonal yang rumit di lingkungan istrinya dan menyelesaikan krisis. Di sisi lain, dia tidak menyerah untuk menelusuri kebenaran mengapa dia dijebak saat itu, dan dia bekerja keras di setiap langkahnya.

Setelah banyak pertempuran, dengan bantuannya, Zhao Ling naik ke posisi tinggi selangkah demi selangkah dan kembali ke ibu kota. Keduanya berurusan dengan situasi berbahaya di pengadilan, dan penggagas kasus penipuan sebelumnya juga muncul.

Posting Komentar

0 Komentar