Sinopsis Drama China Flower in Novoland

 
Sinopsis Drama China Flower in Novoland
photo via baike.baidu.com


Flower in Novoland merupakan drama China yang didaftarkan oleh Beijing Linglong Cultural Development Co., Ltd., diadaptasi dari novel "Xie Luo" (缬罗) karya Xiao Ru Se (萧如瑟).

Judul : Flower in Novoland
Judul Lokal : 缬罗 / Xie Luo
Genre : Xuanhuan, romance
Episode : 40
Penulis Naskah : Yang Huan
Director
Tanggal Tayang : TBA
Original Network : Tencent
Pemain Flower in Novoland


Sinopsis Drama China Flower in Novoland :

Tilan, putri buta dari Benua Barat, dilindungi di istana yang dalam sejak dia masih kecil dan mengembangkan karakter yang lincah dan licik. Tanpa diduga, dia menandatangani kontrak pernikahan dengan Tang Qian, seorang pejuang dari Benua Timur, karena sebuah anting. 

Meski berasal dari keluarga yang salah dan memiliki identitas berbeda, keduanya tetap menjadi musuh yang bahagia. Perubahan istana yang tiba-tiba merenggut kehidupan Tilan yang semula bahagia dan melibatkannya dalam konspirasi. Tilan tidak mau dimanipulasi oleh nasibnya, jadi dia memutuskan untuk bekerja sama dengan Tang Qian untuk memecahkan misteri di balik perubahan istana. 

Tang Qian awalnya adalah penjaga rahasia yang dibesarkan oleh keluarga kerajaan di Benua Timur. Dia awalnya datang untuk menyelidiki rahasia Istana Benua Barat, tetapi ketika dia mendekati Tilan, dia tergerak oleh ketekunan dan keberaniannya. Keduanya melewati banyak kesulitan, dan hati mereka perlahan-lahan semakin dekat. 

Tilan awalnya ingin hidup mengasingkan diri di pulau bersama Tang Qian, tetapi mereka tidak ingin perang pecah di Benua Timur, jadi keduanya harus kembali ke Benua Timur bersama-sama. Untuk mengakhiri dunia yang kacau dan gelap, Tang Qianzi dan Tilan berulang kali menyelesaikan krisis tersebut, dan akhirnya keduanya terbang bersama.

Posting Komentar

0 Komentar