Sinopsis Drama China The Path Toward Heaven

 
Sinopsis Drama China The Path Toward Heaven
photo via douban.com


The Path Toward Heaven merupakan drama China fantasi yang diadaptasi dari web novel series "The Path Toward Heaven" (大道朝天) karya Mao Ni (猫腻). Serial ini disutradarai oleh Li Mu Ge dengan total 40 episode.

Judul : The Path Toward Heaven
Judul Lokal : 大道朝天 / Da Dao Chao Tian
Genre : Fantasy
Episode : 40
Penulis Naskah
Director : Li Mu Ge
Tanggal Tayang : TBA
Original Network : -
Pemain The Path Toward Heaven
  • Deng Wei (tentative)

Sinopsis Drama China The Path Toward Heaven :

Di benua Chaotian, Jing Yang, paman buyut dari Guru Qingshan, gagal naik ke langit, namun ia berubah menjadi seorang pemuda bernama Jing Jiu dan melanjutkan hidupnya. Jing Jiu, yang memiliki temperamen luar biasa, mengambil Liu Shisui, seorang penganut Tao alami, sebagai seorang tukang buku di desa pegunungan dan membawanya kembali ke Sekte Qingshan. Jing Jiu dan Zhao La Yue, seorang gadis jenius dari Sekte Qingshan, memiliki temperamen yang sama dan menjadi teman dalam perjalanan latihan spiritual.

Awalnya, Jing Jiu hanya ingin berlatih dengan tenang, namun karena takdir, ia terjerumus ke dalam perselisihan besar. Mengandalkan kebijaksanaan kultivasi dua masa hidup, Jing Jiu dan rekan-rekannya menyelesaikan krisis di benua Chaotian, memperoleh persahabatan yang berharga, dan mengakhiri perseteruan selama berabad-abad dengan mantan kakak laki-lakinya, Taiping Zhen Ren.

Posting Komentar

0 Komentar