Sinopsis Drama China Yin Deng Jue

 
Sinopsis Drama China Yin Deng Jue
photo via x.com


Diadaptasi dari novel Qi Ge (七歌) karya Yu Wei Xun (雨微醺), serial kostum romansa ini dibintangi oleh Guo Jun Chen, Xia Meng dan Dong Si Cheng.

Judul : Yin Deng Jue
Judul Lain : 明灯引
Judul Lokal : 引灯诀 / Yin Deng Jue
Genre : Mystery, Romance, Wuxia, Fantasy
Episode
Penulis Naskah
Director : Mai Guan Zhi
Tanggal Tayang : TBA
Original Network : iQIYI
Pemain Yin Deng Jue : 
  • Guo Junchen 
  • Xia Meng 
  • Dong Si Cheng

Sinopsis Drama China Yin Deng Jue :

Pejabat abadi Ye Xing Zhi dan Hua Ran dari Departemen Hukum Surgawi turun ke dunia fana untuk menyelidiki pencurian jasa dan kebajikan. Mereka bertemu Sang Ying Chun, seorang wanita fana yang keluarganya dihancurkan oleh pembunuh, dan memerintahkannya untuk bertindak sebagai agen rahasia untuk menyusup ke organisasi pembunuh.

Setelah beberapa kali hidup dan mati bersama, Ye Xing Zhi dan Sang Ying Chun saling jatuh cinta, tetapi Sang Ying Chun ditusuk di hati oleh ayah Hua Ran. Ye Xing Zhi menggunakan setengah dari kekuatan abadinya untuk membantu Sang Ying Chun kembali bereinkarnasi, tetapi secara tidak sengaja menyebabkan dia dan Hua Ran saling jatuh cinta dan menemukan bahwa dia menjadi kaki tangan kejahatan karena cacat mentalnya.

Ye Xing Zhi mencoba membawa Sang Ying Chun menjauh dari kegelapan, tetapi setelah ingatan Sang Ying Chun dipulihkan, dia meninggal bersama para pelaku kejahatan untuk menebus dosa-dosanya, dan dengan demikian jasa dan kebajikannya terpenuhi dan dia menjadi abadi.

Demi melindungi Sang Ying Chun, Ye Xing Zhi bersumpah untuk membersihkan kekotoran Xiantian, tetapi dia terkejut setelah penyelidikan mendalam.

Posting Komentar

0 Komentar