Sinopsis Drama Jepang Romantic Anonymous

 
Sinopsis Drama Jepang Romantic Anonymous
photo via mydramalist.com


Drama komedi romantis Netflix ini dibintangi oleh Han Hyo Joo dan Oguri Shun. Berdasarkan film Perancis "Les Émotifs anonymes" serial ini mengikuti kisah seorang pembuat coklat yang menderita kecemasan sosial saat dia dipekerjakan di sebuah toko kecil.

Judul : Romantic Anonymous
Judul Lokal : ロマンチックアノニマス / Romanchikku Anonimasu
Genre : Comedy, Romance, Drama
Episode : -
Penulis Naskah : Okada Yoshikazu, Kim Ji Hyun
Director : Tsukikawa Sho
Tanggal Tayang : 2025
Original Network : Netflix
Pemain Romantic Anonymous
  • Oguri Shun sebagai Fujiwara Sosuke
  • Han Hyo Joo sebagai Lee Ha Na
  • Akanishi Jin sebagai Takada Hiroshi
  • Nakamura Yuri sebagai Irene

Sinopsis Drama Jepang Romantic Anonymous :

Komedi romantis ini dimulai dengan pertemuan kebetulan antara seorang protagonis yang "tidak bisa menyentuh orang" dan seorang pahlawan wanita yang "tidak bisa menatap mata orang", keduanya memiliki masalah hubungan yang serius melalui coklat.

Fujiwara Sosuke adalah putra seorang produsen gula-gula besar yang menderita gangguan obsesif-kompulsif akibat trauma masa lalu dan merupakan presiden baru dari toko coklat populer Le Sober. Lee Ha Na adalah pembuat coklat jenius yang menyembunyikan identitas aslinya sebagai "pembuat coklat anonim" di Le Sober, di mana majikan tercintanya adalah pemiliknya, karena scopophobia-nya.

Irene adalah seorang psikiater yang merupakan teman dan dokter Sosuke. Dia kemudian menjadi psikiater terkenal yang menasihati Ha Na dan menerbitkan buku, tapi dia sendiri menderita alkoholisme dan memiliki masalah dengan percintaan. Takada Hiroshi telah menjadi teman Sosuke sejak masa sekolahnya dan pemilik bar favoritnya, Brush. Hiroshi, yang juga berteman dengan mantan pemilik Le Sober, mentor Ha Na, juga merupakan pria yang diam-diam jatuh cinta pada Ha Na.

Posting Komentar

0 Komentar