Sinopsis Drama Korea The Auditors

 
Sinopsis Drama Korea The Auditors
photo via mydramalist.com


The Auditors adalah drama Korea yang dibintangi oleh Shin Ha Kyun, Lee Jung Ha, Jin Goo, Jo Aram dan Jung Moon Sung. 

Judul : The Auditors
Judul Lain : I'm an Auditor, It's Auditor, Thank You
Judul Lokal : 감사합니다 / Gamsahammida
Genre : Misteri, Komedi
Episode : 12
Penulis Naskah : Choi Min Ho
Director : Kwon Young Il
Tanggal Tayang : 6 Juli 2024
Waktu Tayang : Sabtu dan Minggu
Original Network : tvN
Pemain The Auditors
  • Shin Ha Kyun sebagai Shin Cha Il
  • Lee Jung Ha sebagai Goo Han Soo
  • Jin Goo sebagai Hwang Dae Woong
  • Jo A Ram sebagai Yoon Seo Jin
  • Jung Moon Sung sebagai Hwang Se Woong

Sinopsis Drama Korea The Auditors :

Shin Cha Il mulai bekerja sebagai pemimpin tim audit di JU Construction, tempat korupsi merajalela. Shin Cha Il tidak percaya pada orang lain. Dia memiliki sikap yang dingin dan melaksanakan pekerjaannya dengan penilaian yang tajam dan tindakan yang tegas. 

Tim audit juga termasuk karyawan pemula Gu Han Soo. Dia awalnya melamar tim audit sebagai batu loncatan untuk dipindahkan ke perusahaannya cabang Florida, namun rencananya tidak mudah karena Shin Cha Il. Berbeda dengan bosnya, Gu Han Soo adalah orang yang baik dan ramah tamah. Bekerja dengan Shin Cha Il, Gu Han Soo berkembang sebagai anggota tim audit.

Sementara itu, Hwang Dae Woong adalah wakil presiden JU Construction dan merupakan putra ketiga pendiri perusahaan. Ambisinya adalah menjadi presiden perusahaan dengan mengalahkan kedua kakak laki-lakinya untuk posisi tersebut.

Yoon Seo Jin juga merupakan karyawan pemula di tim audit di JU Construction. Dia adalah seorang individualis yang bertujuan untuk sukses. Dia memiliki kepribadian yang sangat berlawanan dengan Goo Han Soo. Dia juga mengenal Wakil Presiden Hwang Dae Woong sejak dia masih kecil, tetapi mereka berpura-pura tidak mengenal satu sama lain di tempat kerja.

Posting Komentar

0 Komentar