Sinopsis Film Korea Wonderland

 
Sinopsis Film Korea Wonderland
photo via mydramalist.com


Wonderland merupakan film romantis Sci-Fi Korea Selatan yang ditulis dan disutradarai oleh Kim Tae Young. Film ini dibintangi oleh Tang Wei, Bae Suzy, Park Bo Gum, Jung Yu Mi dan Choi Woo Shik.

Judul : Wonderland
Judul Lokal : 원더랜드 / Wondeolaendeu
Genre : Romance, Drama, Sci-Fi
Penulis Naskah : Kim Tae Yong
Director : Kim Tae Yong
Tanggal Tayang : 5 Juni 2024
Pemain Wonderland
  • Tang Wei sebagai Bai Li
  • Bae Suzy sebagai Jeong In
  • Park Bo Gum sebagai Park Tae Ju
  • Jung Yu Mi sebagai Seo Hae Ri
  • Choi Woo Sik sebagai Kim Hyun Soo

Sinopsis Film Korea Wonderland :

Dalam dunia simulasi Wonderland, individu dapat terhubung kembali dengan orang-orang terkasih yang tidak lagi dapat berinteraksi dengan mereka di dunia nyata. Jeong In dan Tae Ju, pasangan muda, mendapati hidup mereka menurun saat Tae Ju mengalami koma. Putus asa ingin bertemu dengannya lagi, Jeong In beralih ke Negeri Ajaib, tempat dia bisa bertemu Tae Ju dan menghidupkan kembali ikatan mereka.

Yang mengawasi peristiwa di Negeri Ajaib adalah Harry dan Hyun Soo, yang dengan cermat mengontrol dan membentuk pengalaman para pengunjungnya. Peran mereka sangat penting dalam memastikan bahwa reuni ini memberikan kenyamanan dan penutupan.

Sementara itu, seorang pria berusia 40-an sangat terpukul atas kehilangan istri tercintanya, Bai Li. Berjuang mengatasi kesedihannya, Dia mencari hiburan di Negeri Ajaib. Di sana, dia meminta reuni dengannya, berharap bisa bertemu dengannya lagi dan menemukan kedamaian. Melalui pertemuan yang menyayat hati ini, Negeri Ajaib menjadi tempat perlindungan bagi mereka yang ingin terhubung kembali dengan masa lalu, memberikan pengalaman pahit manis.

Posting Komentar

0 Komentar