Sinopsis Drama China Above the Wall

 
Sinopsis Drama China Above the Wall
photo via wiki.d-addicts.com


Above the Wall merupakan drama China yang diproduksi oleh Youku. Serial berjumlah 18 episode ini dibintangi oleh Li Guang Jie dan Ai Mi.

Judul : Above the Wall
Judul Lokal : 城墙之上 / Cheng Qiang Zhi Shang
Genre : Drama
Episode : 18
Penulis Naskah : Zhang Qi Min
Director : Cao Dun
Tanggal Tayang : TBA
Original Network : Youku
Pemain Above the Wall
  • Li Guang Jie
  • Ai Mi

Sinopsis Drama China Above the Wall :

Pada pertengahan hingga akhir tahun 1990-an, Pabrik Kapas Nasional Kota Pinghai bangkrut dan dilikuidasi. Biaya pemukiman kembali pekerja tertunda. Rumor korupsi direktur pabrik Xiao Gengshi menyebar. Pekerja Jiao Tongsheng telah mengumpulkan bukti korupsi Xiao Gengshi, tetapi dia tenggelam pada malam hujan. Petugas polisi yang bertanggung jawab atas kasus ini, Luo Shixiang, segera melancarkan penyelidikan. 

Setelah penyelidikan, diketahui bahwa kematian Jiao Tongsheng terkait dengan pengumpulan bukti korupsi, dan tersangka Xiao Gengshi secara bertahap diidentifikasi. Pada saat ini, putri Jiao Tongsheng, Lin Shuangsheng, menjadi curiga atas kematian ayahnya yang tiba-tiba tenggelam dan mulai diam-diam mencari petunjuk dalam upaya memberikan bukti yang efektif kepada polisi. 

Xiao Gengshi mengetahui bahwa Luo Shixiang sedang menyelidikinya, dan Lin Shuangsheng juga mendesaknya selangkah demi selangkah. Untuk membawa orang-orang jahat ke pengadilan, Luo Shixiang tidak ragu-ragu untuk disalahpahami dan mengambil kesempatan untuk mengumpulkan bukti secara bertahap ketika mendekati Xiao Geng. 

Meskipun Lin Shuangsheng mundur di tengah jalan, dia akhirnya tergerak oleh polisi dan teman-temannya dan membantu polisi dalam melawan Xiao Gengshi sampai akhir. Dengan upaya Luo Shixiang dan kegigihan Lin Shuangsheng, Xiao Gengshi diadili, dan para pekerja menerima biaya pemukiman kembali yang layak mereka terima dan memulai hidup baru. 

Posting Komentar

0 Komentar