Sinopsis Drama China Bright Time

 
Sinopsis Drama China Bright Time
photo via wiki.d-addicts.com


Bright Time diproduksi oleh Mango TV, disutradarai oleh Xu Chi dan Yi Kun. Serial komedi remaja ini dibintangi oleh Hao Fu Shen, Bian Cheng, Huang Zi Xing, Bian Tian Yang, Gu Shu Qi, Li Zhe Hao dan Wu Luo Han.

Judul : Bright Time
Judul Lokal : 芥子时光 / Jie Zi Shi Guang
Genre : School, youth, friendship, romance
Episode : 32
Penulis Naskah : Gu Rui, Liu Yu Fan, Xiao Meng Qian
Director : Xu Chi, Zhu Yi Kun 
Tanggal Tayang : 6 Juli 2024
Original Network : Mango TV
Pemain Bright Time
  • Hao Fu Shen sebagai Lan Jinghui
  • Xia Tian sebagai Lan Jinghui (muda)
  • Bian Cheng sebagai Ling Dong
  • Li Ting Xu sebagai Lin Dong (muda)
  • Huang Zi Xing sebagai Xiao Xiaohua
  • Bian Tian Yang sebagai Ma Yiming
  • Gu Shu Qi sebagai Xia Qingtian
  • Li Zhe Hao sebagai Chen Luyang
  • Wu Luo Han sebagai Xu Mengyu

Sinopsis Drama China Bright Time :

Di tahun kedua sekolah menengah, Lan Jinghui yang duduk di kelas terbawah dan Ling Dong yang duduk di kelas satu, berada di kelas yang sama. Ayah Lan Jinghui memberi tahu Lan Jinghui bahwa Ling Dong adalah sepupu keduanya, orang-orang dengan kepribadian dan preferensi yang sangat berbeda ingin menyingkirkan satu sama lain sesegera mungkin. Namun, hal-hal menjadi bumerang. 

Atas permintaan sungguh-sungguh dari ayah Lan dan guru kelas Fang Hai, Ling Dong harus memulai rencana untuk mereformasi keponakannya yang tidak patuh. Xiao Xiaohua, penjahat kelas, juga terlibat dalam mereka berdua tanpa alasan. Pada akhirnya, mereka membentuk kelompok belajar yang beranggotakan tiga orang, memperebutkan penghargaan kelas dalam pertemuan olahraga sekolah, mengambil alih penampilan di festival seni, dan acara lainnya, yang membangun persahabatan ketiganya. 

Menjelang tahun terakhir sekolah menengah atas, beberapa orang telah mengklarifikasi arah upaya mereka. Lan Jinghui tidak lagi dengan sengaja memberontak karena kurangnya cinta, dan bersedia menghadapi masalah belajarnya dan berdamai dengan ibunya, mengesampingkan cangkang yang kuat untuk tujuan perlindungan diri, membuka hatinya, dan menghadapi kerapuhannya sendiri. 

Xiao Xiaohua melepaskan diri dari kendali orang tuanya, dengan berani mengejar cita-cita melukisnya sendiri, dan memulai jalur ujian seni. Mereka menjadi lebih bertekad dalam mimpi mereka ketika mereka tumbuh dewasa. Mereka bertiga memasuki ruang ujian masuk perguruan tinggi bergandengan tangan, memenuhi janji mereka untuk pergi ke universitas yang sama bersama-sama.

Posting Komentar

0 Komentar