Sinopsis Drama China Love in Red Dust

 
Sinopsis Drama China Love in Red Dust
photo via baidu.com


Love in Red Dust adalah drama kostum romansa yang disutradarai oleh Zhu Ruibin. Drama ini diadaptasi dari novel "Hong Chen Si He" (红尘四合) karya You Si Jie (尤四姐). 

Judul : Love in Red Dust
Judul Lokal : 红尘四合 / Hong Chen Si He
Genre : Historical, romance
Episode : 40
Penulis Naskah : Qin Wen
Director : Zhu Rui Bin
Tanggal Tayang : TBA
Original Network
Pemain Love in Red Dust

Sinopsis Drama China Love in Red Dust :

Drama ini menceritakan kisah Wen Dingyi, putri seorang pejabat tinggi yang menderita kehancuran keluarganya dan menyamar sebagai seorang pria untuk menjadi murid seorang algojo. Akibatnya, dia bertemu dengan saudara kedua belas dari kaisar saat ini, Yuwen Hongce. Keduanya bekerja sama untuk mencari kebenaran dan menghadapi berbagai kecelakaan lucu. Sejak saat itu, mereka saling mengikuti dan memulai perjalanan dunia yang hangat, menarik, dan penuh krisis.

Pahlawan wanita adalah pekerja pertama di Beijing dengan segala jenis keterampilan tukang dan keterampilan seni bela diri yang lengkap dan pahlawannya adalah pangeran rubah dengan 800 mata, yang tampak mulia dan jujur ​​di permukaan, namun di dalam lembut dan licik. Selama itu membantu penyelidikan, dia bisa memalingkan wajahnya seperti membalik buku. Keduanya beradu percikan emosi yang lucu dan manis.

Posting Komentar

0 Komentar