Sinopsis Drama China Shi Wan Kuang Hua Ru Meng Lai

 
Sinopsis Drama China Shi Wan Kuang Hua Ru Meng Lai
photo via weibo.com

Shi Wan Kuang Hua Ru Meng Lai merupakan drama China romansa kostum yang disutradarai oleh Zhong Qing. Serial ini diadaptasi dari web novel "Shi Wan Kuang Hua Ru Meng Lai" (十万狂花入梦来) karya Fresh Guo Guo (Fresh果果), dibintangi oleh Li Hong Yi dan Sun Zhen Ni.

Judul : Shi Wan Kuang Hua Ru Meng Lai
Judul Lokal : 十万狂花入梦来 / Shi Wan Kuang Hua Ru Meng Lai
Genre : Xianxia, romance
Episode
Penulis Naskah
Director : Zhong Qing
Tanggal Tayang : 2025
Original Network : Youku
Pemain Shi Wan Kuang Hua Ru Meng Lai
  • Li Hong Yi
  • Sun Zhen Ni
  • Zhang Kang Le
  • Zhao Zhao Yi
  • Dai Yan Ni

Sinopsis Drama China Shi Wan Kuang Hua Ru Meng Lai :

Pada tahun 2050, gadis muda Jiang Xiaosi dan ayah angkatnya Jiang Liu menjalankan toko barang antik di Jalan Baili di Taoyuan dan tujuan sebenarnya mereka adalah menemukan obat dupa tanpa tulang yang dapat menyembuhkan cacat genetik dari kelompok etnis tertentu. Baik ayah maupun anak perempuannya adalah keturunan dari kelompok etnis khusus ini. Kelompok etnis ini awalnya tinggal di pegunungan di pulau itu, karena paparan radiasi yang tidak diketahui dalam jangka waktu lama, mereka memiliki kemampuan yang luar biasa tetapi juga memiliki tingkat kekurangan yang berbeda-beda dan takut pada mereka. Untuk merawat mereka, Perusahaan Teknologi Taoyuan memperluas kota Taoyuan dan mengatur agar mereka tinggal di Jalan Baili.

Secara kebetulan Jiang Xiaosi bertemu profesor universitas Shen Mo dan jatuh cinbta padanya pada pandangan pertama, namun ditentang keras oleh ayahnya. Jiang Liu memperingatkannya bahwa Perusahaan Biokimia Zhiyin, tempat Shen Mo bekerja, menyembunyikan rahasia yang tidak terduga, tetapi Jiang Xiaosi tidak setuju dengan pandangan ini. Ia menggunakan integritas dan kebaikannya untuk membantu Shen Mo menyelesaikan krisis dan pada saat yang sama, ia juga melakukan hal yang sama biarkan Shen Mo menyelesaikan krisis ini. Mereka mengatasi banyak kesulitan dan krisis, berhasil mengembangkan dupa yang menggetarkan tulang, menyembuhkan cacat genetik suatu kelompok etnis dan cinta mereka pun bersemi.

Posting Komentar

0 Komentar