Sinopsis Drama Korea Black Salt Dragon

 
Sinopsis Drama Korea Black Salt Dragon
photo via wiki.d-addicts.com


Black Salt Dragon dibintangi oleh Mun Ka Young dan Choi Hyun Wook. Serial komedi romansa ini diadaptasi dari webtoon "He’s a Black Dragon" (그놈은 흑염룡) karya Hye Jin Yang (혜진양).

Judul : Black Salt Dragon
Judul Lain : Black Dragon , He’s the Black Dragon, He's a Black Flame Dragon, Black Flame Dragon
Judul Lokal : 그놈은 흑염룡 / Geunomeun Heukyeomryong
Genre : Komedi, Romance
Episode : 16
Penulis Naskah : Kim Soo Yeon
Director : Lee Soo Hyun
Tanggal Tayang : 2025
Original Network : tvN
Pemain Black Salt Dragon
  • Mun Ka Young sebagai Baek Soo Jung
  • Choi Hyun Wook sebagai Ban Joo Yeon

Sinopsis Drama Korea Black Salt Dragon :

Baek Soo Jung (Mun Ka Young) bekerja sebagai pemimpin tim perencanaan di Yongsung Department Store. Department store secara luas dianggap sebagai yang terbaik di industri. Dia adalah seorang pekerja keras dan diakui atas kinerja terbaiknya dalam pekerjaannya. Dia tidak akan ragu untuk bertengkar dengan siapa pun di perusahaan, daripada menekan apa pun yang mengganggunya.

Suatu hari, dia bertemu Ban Joo Yeon (Choi Hyun Wook) untuk pertama kalinya dalam 16 tahun. Dia mulai bekerja sebagai bosnya, direktur divisi perencanaan strategis. Dia juga penerus department store. Ketika Baek Soo Jung masih remaja, dia bertemu pertama kali dengan Ban Joo Yeon melalui game online. Dia menggunakan ID game "Black Salt Dragon", yang merupakan simbol kegelisahan remaja. Saat itu tetap menjadi salah satu kenangan terburuk dalam hidupnya.

Di masa remajanya, Ban Joo Yeon pertama kali bertemu Baek Soo Jung, yang menggunakan ID game "Strawberry." Dia jatuh cinta padanya dan dia adalah cinta pertamanya, tapi, begitu dia mengakui perasaannya padanya, dia mencampakkannya. Ini adalah rasa pahit pertama dalam hidupnya. 16 tahun kemudian, Ban Joo Yeon kini sudah dewasa. Dia bertemu Baek Soo-Jung sebagai bawahannya di tempat kerja.

Posting Komentar

0 Komentar