Sinopsis Drama Korea Influenza

 
Sinopsis Drama Korea Influenza
photo via news.nate.com, namu.wiki


Influenza merupakan drama Korea yang dibintangi oleh Jisoo dan Park Jung Min, ditulis oleh Ji Ho Jin, Han Jin Won dan disutradarai oleh Yoon Sung Hyun. Serial ini diadaptasi dari novel "Influenza" (인플루엔자) by Han Sang Woon (한상운). 

Judul : Influenza
Judul Lokal : 인플루엔자 / Inpeulruenja
Genre : Thriller, Romance, Fantasy
Episode : 8
Penulis Naskah : Ji Ho Jin, Han Jin Won
Director : Yoon Sung Hyun
Tanggal Tayang
Original Network : Coupang TV
Pemain Influenza
  • Park Jeong Min sebagai Lee Jae Yoon
  • Kim Ji Soo sebagai Kang Young Joo
  • Kim Joon Han sebagai Ra In Ho

Sinopsis Drama Korea Influenza :

Influenza adalah sebuah drama yang menggambarkan proses seorang tentara, Jae Yoon dan pacarnya, Yeong Ju, yang baru saja diberitahu tentang perpisahan, bertarung melawan gerombolan zombie dan berlari menuju satu sama lain, berlatar di unit pertahanan udara di gedung bertingkat tinggi di Seoul.

Jae Yoon mendaftar militer pada usia akhir 26 tahun sambil mencari layanan alternatif melalui pekerjaan di industri pertahanan. Khawatir dengan masa depannya, dia menjadi terobsesi dengan pacarnya, akhirnya putus dengannya, dan menghadapi dunia yang dijungkirbalikkan oleh gerombolan zombie. Dia lemah dan kurang percaya diri, tapi saat dia melawan wabah zombie, dia secara bertahap mulai bertindak sebagai pemimpin pasukan.

Yeong Ju adalah pendatang baru yang baru mengenal masyarakat dan mengalami kesulitan dengan Jae Yoon, yang tidak memahami perasaannya sebelum diberitahu tentang perpisahan mereka. Saat dia berangkat untuk bertemu pacarnya, dia menemukan wabah zombie dan secara bertahap menjadi lebih kuat dalam perjuangan untuk bertahan hidup.

Posting Komentar

0 Komentar