Quotes Drama Korea Love Next Door

Quotes Drama Korea Love Next Door
photo via mydramalist.com


Love Next Door merupakan drama Korea yang dibintangi oleh Jung Hae In dan Jung So Min. Serial ini bercerita tentang seorang wanita yang ingin mengubah hidupnya karena ia tidak menyukainya.

Choi Seung Ho (Jung Hae In) adalah seorang arsitek muda yang terkenal di Korea dan ia mengelola studio arsitektur. Kehidupannya nyaris sempurna sebagai arsitek dan ia memiliki kepribadian yang hebat. Namun sebenarnya Choi Seung Ho mengalami momen-momen yang ingin dia hapus dari hidupnya. Momen tersebut melibatkan Bae Seok Ryu (Jung So Min). 

  1. "Aku harus kembali sebelum keberanianku habis dan tekadku hancur berantakan.” Bae Seok Ryu.
  2. "Hidupku selalu dalam kecepatan penuh, hingga membebani CPU-ku. Layar menjadi gelap dan tombol berhenti berfungsi. Jadi, tak ada pilihan selain mengatur ulang diriku." Bae Seok Ryu.
  3. “Aku meragukan keputusanku belasan kali sehari dan bertanya-tanya apakah aku telah membuat pilihan yang tepat. Namun, aku tetap berpikir bahwa lebih baik menyesali melakukan sesuatu daripada menyesali tidak melakukan sesuatu.” Choi Seung Hyo.
  4. "Aku ingin bahagia ketika menganggur" Bae Seok Ryu.
  5. “Jangan memaksakan diri untuk tertawa jika kamu ingin menangis.” Choi Seung Hyo.
  6. “Seperti bulan yang merupakan satelit Bumi, kebencian juga memiliki satelitnya sendiri. Harapanmu yang tinggi, keyakinanmu dan rasa sukamu pada seseorang semuanya saling terkait. Namun, ketika salah satu dari elemen tersebut meninggalkan orbit atau mundur, hal itu dapat berubah menjadi kebencian.” Choi Seung Hyo.
  7. “Mimpi? Apakah menurutmu mimpi bisa diraih begitu saja? Hanya mereka yang punya kemewahan untuk mencarinya yang bisa bermimpi. Mereka yang mendapat kesempatan untuk bangkit lagi setelah gagal bisa mengejar mimpinya.” Bae Seok Ryu.
  8. “Anak-anak terus tumbuh. Bahkan jika saya tidak mengajari mereka, mereka semua menemukan jawabannya sendiri.” Ibu Yu.
  9. “Apakah ada jawaban yang kamu pikirkan saat kamu berhenti? Kalau begitu, jangan berubah pikiran. Percayalah pada pilihanmu dan teruslah maju. Mengubahnya selalu berakhir salah.” Ibu Yu.
  10. “Apakah manusia hanya hidup dari makanan? Kita juga hidup dari suasana hati dan romansa.” Na Mi Sook.
  11. “Dunia ini sudah keras dan tidak mengenakkan. Namun masih ada orang baik.” 
  12. “Pernikahan tidak selalu menjadi jawaban.” Na Yun.
  13. “Kamu tidak bisa menjalani hidup yang disibukkan dengan pekerjaan sepanjang waktu. Kamu juga harus memberi dirimu waktu untuk beristirahat.” Yoon Myeong U.
  14. “Orang-orang harus hidup dengan mata tertuju pada masa depan. Mengapa harus kembali ke masa lalu? Itu semua sudah berlalu. Lupakan saja. Jalani hidup yang baru dan segar.” Choi Seung Hyo.
  15. “Apakah kamu akan mengubah dunia? Apakah kamu akan menyelamatkan negara? Bagaimana kamu bisa mencapai sesuatu jika kamu tidak bisa mengurus anakmu?” Na Yun.

Posting Komentar

0 Komentar