Sinopsis Drama China Almost Love

 
Sinopsis Drama China Almost Love
photo via douban.com

Almost Lover merupakan drama China bertema perkotaan kontemporer yang disutradarai oleh Deng Ke. Serial sebanyak 24 episode ini akan dibintangi oleh Zhao Lusi dan Peng Guan Ying sebagai pemeran utamanya.

Judul : Almost Lover
Judul Lokal : 流鱼 / Liu Yu
Genre : Metropolitan, romance
Episode : 24
Penulis Naskah : Ma Si Yu
Director : Deng Ke
Tanggal Tayang : 2025
Original Network : Youku
Pemain Almost Lover : 
  • Zhao Lu Si sebagai Ruan Yu
  • Peng Guan Ying sebagai Teng Yi

Sinopsis Drama China Almost Lover :

Ruan Yu berasal dari keluarga miskin namun ia peraih nilai tertinggi dalam ujian masuk perguruan tinggi di Departemen Penyiaran. Kemudian ia memutuskan untuk menjadi tutor dan program kerja-belajar untuk membiayai uang sekolahnya. 

Saat Ruan Yi akrab dengan Teng Yi, dia perlahan-lahan jatuh cinta dengan dewa hip-hop yang optimis, percaya diri, lembut, dan baik hati ini. Namun hambatan emosional di hati Ruan Yu dan berita tentang pacar Teng Yi yang menyebar ke dunia luar membuat Ruan Yu mundur. Setelah keduanya melalui beberapa liku-liku, mereka akhirnya membuka hati dan saling mengaku di rooftop tempat mereka pertama kali bertemu.

Di bawah bimbingan Ruan Yu, Teng Hao berhasil melaju ke dua puluh besar, dan Teng Yi juga setuju untuk membiarkan adiknya Teng Hao bergabung dengan klub hip-hopnya. Namun karena kesalahan gerakan yang sulit, Teng Hao terjatuh dari panggung dan terluka parah. Demi membawa adiknya ke luar negeri untuk berobat, Teng Yi yang tidak mampu berkomitmen untuk masa depannya pun putus dengan Ruan Yu.

Baru enam tahun kemudian Ruan Yu menerima kabar dari Teng Yi lagi, tapi dia tidak tahu apakah mereka berdua bisa kembali ke masa lalu.

Posting Komentar

0 Komentar