Sinopsis Drama China Be My Universe

 
Sinopsis Drama China Be My Universe
photo via mydramalist.com


Be My Universe merupakan drama China yang diproduksi oleh Tencent Video. Serial ini diadaptasi dari web novel "Zan Xing" (簪星) by Qian Shan Cha Ke (千山茶客).

Judul : Be My Universe
Judul Lokal : 簪星 / Zan Xing
Genre : Romance, Wuxia
Episode : 36
Penulis Naskah
Director
Tanggal Tayang : TBA
Original Network : Tencent Video
Pemain Be My Universe
  • Li Landi 
  • Hou Minghao

Sinopsis Drama China Be My Universe :

Seorang gadis muda Yang Haoxing, secara tidak sengaja menjalin ikatan dengan harta iblis Xiao Yuanzhu dalam perjalanannya untuk belajar di sekte Taiyan. Dia merasa cemas di dalam hatinya, tetapi dia tidak tahu bahwa rahasia ini telah ditemukan oleh pamannya Gu Baiying, master junior dari sekte Taiyan. Mutiara Xiao Yuan berisi rahasia pengalaman hidup Gu Baiying, jadi dia sengaja mendekati bintang jepit rambut itu. Keduanya jatuh cinta dan saling membunuh, dan cinta mereka begitu dalam. Untuk bertahan hidup, klan Kota Batu Hitam mencuri energi spiritual Duzhou, menyebabkan energi spiritual Duzhou mengering dan semua makhluk hidup menderita kesengsaraan. 

Saat Yang Haoxing, Gu Baiying, dan murid Taiyan lainnya mencoba yang terbaik untuk melindungi Duzhou, identitas Kota Batu Hitam Putri Haoxing terungkap dan dia dibunuh oleh sekte Taiyan. Gu Baiying mencintainya dan memercayainya, dan dia tidak ragu mengkhianati tuannya untuk membantunya melarikan diri. Yang Haoxing menjadi tuan muda baru Kota Batu Hitam. Dia mengetahui bahwa karena perselisihan yang terus-menerus di dunia, langit hancur dan semua pembuluh darah spiritual di dunia mengering. 

Dengan usahanya, kedua belah pihak mengesampingkan dendam mereka dan bekerja sama untuk menemukan cara menyelamatkan dunia. Pada akhirnya, Yang Haoxing menyadari bahwa Xiao Yuanzhu yang dimilikinya adalah batu yang memperbaiki langit. Dia mencium Gu Baiying dengan penuh kasih sayang dan mengabdikan dirinya untuk menyelamatkan dunia.

Posting Komentar

0 Komentar