Sinopsis Drama China Diary

 
Sinopsis Drama China Diary
photo via baike.baidu.com


Diary adalah web drama yang dibintangi oleh Li Muchen dan Ge Qiugu. Serial pendek ini diproduksi oleh West Coast (Pingtan) Film and Television Culture Co., Ltd. 

Judul : Diary
Judul Lokal : 赵小姐的日记 / Zhao Xiao Jie De Ri Ji
Genre : Republican, romance
Episode : 12
Penulis Naskah : Fang Lan
Director : Ji Yu
Tanggal Tayang : 28 Juli 2024
Original Network : Tencent
Pemain Diary
  • Li Mu Chen sebagai Liu Yuan / Zhao Dengman
  • Ge Qiu Gu sebagai Wang Ze / Hu Li
  • Ma Jia Ying sebagai Feng Qiao
  • Liu Yi Yi sebagai Zuo Pengcheng

Sinopsis Drama China Diary :

Di antara sekumpulan peninggalan budaya, ada sebuah buku harian yang sangat perlu direstorasi. Liu Yuan adalah seorang restorasi muda yang tulus dan baik hati, mengambil alih tugas tersebut, dan rekannya adalah Wang Ze, seorang ahli restorasi yang ramah yang telah kembali dari belajar di luar negeri.

Dua orang dengan posisi yang berbeda itu pasti memiliki beberapa percakapan ramah di tempat kerja, tetapi seiring berjalannya pekerjaan restorasi, keduanya juga mengungkap masa lalu yang kelam pada tahun 1930-an dan 1940-an, agen wanita Zhao Deng Man diperintahkan untuk menyelinap ke sebuah hotel dan melakukan misi dengan seorang pria dengan nama sandi "Fox".

Sebuah kecelakaan tiba-tiba menjebak semua orang di hotel untuk diselidiki. Banyak kekuatan yang terlibat. Penuh misteri tentang siapa musuh dan siapa teman. Rahasia apa lagi yang menunggu untuk diungkap?

Posting Komentar

0 Komentar